Bikin Penasaran, Natasha Wilona Akui Tak Tahan 'Godaan' Ini

Natasha Wilona
Sumber :
  • IG @natashawilona12

VIVA – Natasha Wilona terlihat masih aktif bekerja meski pandemi masih melanda, terlebih selalu disorot dengan tampilan wajahnya yang menawan tanpa cela. Ternyata, mantan kekasih Verrel Bramasta ini memiliki trik tersendiri untuk bisa tampil cantik dan menawan sepanjang waktu. Apa itu?

Natasha Wilona Lapor Polisi, Fotonya Dipakai Buat Produk Kosmetik Tanpa Izin

Pemeran sinteron berusia 23 tahun itu memiliki kebiasaan yang membuatnya selalu tampil menawan yakni membeli kebutuhan make up dan skincare yang tepat dengan harga terjangkau. Lantaran kebutuhan dua hal itu, Natasha ternyata kerap tak kuat menahan godaan untuk belanja online.

"Sebenarnya sih awalnya iseng-iseng buka e-commerce tetapi setelah dilihat kok banyak tawaran yang menggiurkan seperti dapat promo, voucher atau bonus lainnya. Jujur aku jadi tidak kuat nahan godaan buat belanja online. Dari situ aku jadi ketagihan belanja online," ujar Natasha secara virtual dalam rangkaian acara festival belanja Lazada Epic 10 th Birthday, baru-baru ini.

60 Pedagang Makassar Jadi Korban Penipuan Aplikasi Belanja Online, Kerugian Capai Rp5 Miliar

Karena hobinya yang kerap belanja online itu, Natasha juga akhirnya membuka merek make-up miliknya itu Marshwillow Cosmetics. Brand tersebut sudah berdiri sejak dua tahun silam. Apa sih merek kesukaan konsumen?

"Aku memang sudah sekitar 2 tahun setengah punya brand make up sendiri. Saat pertama kali ngeluncurin, yang membantu jual di e-commerce. Lip serum dan lip balm paling laku karena harganya terjangkau. Ditambah kalau dipakai awet tahan lama dan aman di segala kondisi," tuturnya.

Brand Lokal & UMKM Tunjukkan Performa Maksimal, Penjualan Meningkat 7 Kali Lipat di Puncak Kampanye 12.12 Birthday Sale

Sejalan dengan itu, melalui Milieu Survey yang dilakukan di awal tahun 2022, ternyata 83% responden dari Indonesia menyatakan bahwa mereka lebih banyak melakukan pembelanjaan secara online dan 73% responden mengaku bahwa kemudahan berbelanja online sudah menjadi hal penting dalam hidup mereka. 

VP Head of Marketing Branding Communication Lazada Indonesia Irene Inonu, mengatakan bahwa sejak pertama kali Lazada masuk ke pasar Indonesia di tahun 2012, Lazada telah dipercaya menjadi salah salah satu platform e-commerce pilihan konsumen di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen, serta menjadi pilihan bagi sellers dan brands untuk mengembangkan bisnis mereka secara online.

Menurut survei Milieu (Januari 2022) yang dilakukan di enam negara di mana Lazada beroperasi, ternyata 68% responden Indonesia menantikan kehadiran gelaran periode festival belanja. 

"Oleh karena itu, kami mendedikasikan festival belanja sekaligus ulang tahun ke 10 Lazada ini sebagai ungkapan terima kasih kami bagi seluruh konsumen yang telah bersama kami selama ini, menjalani berbagai tonggak sejarah dalam kehidupan mereka bersama Lazada," kata Irene.

Ada pun sebagai bentuk apresiasi Lazada atas dukungan dan kepercayaan konsumen Indonesia selama 10 tahun ke belakang, Lazada Indonesia rayakan ulang tahun ke 10nya dengan festival belanja Lazada Epic 10th Birthday di tanggal 27 - 29 Maret mendatang.

Kali ini, selain promo yang selalu dinantikan konsumen seperti bonus dadakan, gratis ongkir dan yang terbaru, promo bayar hanya 10%, Lazada juga hadirkan program shoppertainment andalan, Lazada Epic 10th Birthday Super Party dengan keseruan permainan dan pertunjukkan dari artis papan atas di Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya