Puma Select Kini Hadir di Jakarta Pusat
- Dok: Puma Indonesia
VIVA – Puma baru saja kembali meresmikan pembukaan gerai terbaru mereka yang ada di Plaza Indonesia. Toko tersebut mengusung konsep Select, yang menawarkan produk berbeda.
Menempati area seluas 100 meter persegi, Puma Select Plaza Indonesia dihadirkan dengan tujuan memberikan pengalaman baru bari para pelanggan setia.
Country Manager Puma Indonesia, Achyat Rachman mengatakan bahwa awalnya mereka hendak membuka tiga gerai sekaligus, namun adanya pandemi membuat hal itu menjadi tertunda.
“Kami juga ingin memiliki toko Puma Select di mal kelas A di Jakarta, dan Plaza Indonesia merupakan pusat perbelanjaan yang tepat,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Sabtu 18 Desember 2021.
Berbeda dari toko Puma biasa yang diberi nama Mono, Select menerapkan konsep serta produk yang lebih berkelas. Banderolnya memang lebih tinggi, namun sesuai dengan nilai eksklusif yang ditawarkan.
“Toko ini khusus menjual produk-produk kolaborasi dengan stok terbatas, dan harga yang memang lebih tinggi dari harga retail di toko Puma biasanya. Koleksi yang tersedia di Select tidak dijual di Mono,” tuturnya.
Salah satu produk baru yang ditawarkan yakni kolaborasi dengan Maison Kitsune, merek label musik yang juga menawarkan berbagai macam produk gaya hidup.
Ada juga produk Puma yang bekerja sama dengan mereka papan skate Santa Cruz, dan merupakan kolaborasi kedua setelah edisi pertama mereka terjual habis dalam waktu singkat.
Dalam rangka perayaan pembukaan toko barunya, Puma menawarkan promo berupa aksesori tas atau botol minum bagi pelanggan yang melakukan transaksi hingga Minggu 19 Desember besok.
Tersedia juga promo voucher untuk pembelian minimum Rp500.000, yang akan diterapkan pada periode 20 - 26
Desember.