Tasya Farasya Rilis Makeup, Produknya Ludes Hitungan Jam

Tasya Farasya.
Sumber :
  • Instagram @tasyafarasya

VIVA – Buat para beauty enthusiasts, siapa sih yang enggak kenal Tasya Farasya? Ya, beauty vlogger satu ini sukses bikin para kaum Hawa iri dengan kecantikan kulit wajah dan kepiawaiannya dalam mengaplikasikan skincare dan memulas makeup.

Cegah Mata Panda! Kenali 4 Jenis Dark Circles & Cara Mengatasinya Tanpa Ribet

Di akun Instagram pribadinya, ibu satu anak itu kerap membagikan tutorial makeup hingga cara pengaplikasian skincare yang benar. Skill-nya dalam dunia kecantikan pun berhasil membius para pengikutnya. Enggak heran, kalau selebgram satu ini memiliki followers hingga 4,7 juta.

Nah, berbekal keahliannya dalam menghasilkan flawless complexion dalam setiap makeup look, Tasya meluncurkan brand kecantikannya sendiri. Dia bercerita, makeup telah menjadi passion-nya sejak lama.

Memahami Perbedaan Foundation, Cushion, dan Skintint: Mana yang Cocok untuk Kulitmu?

"Jadi, ketika aku mendapatkan kesempatan untuk meluncurkan brand aku sendiri, aku benar-benar menjalaninya dengan penuh totalitas," ujarnya saat launching Mother of Pearl with Tasya Farasya, yang digelar Sociolla secara virtual, Selasa, 21 September 2021.

Tasya menambahkan, dirinya ikut terlibat mulai dari pembuatan konsep, formula, hingga packaging. Sebab, dia ingin memastikan agar sesuai dengan ekspektasi dan standar yang dia miliki ketika mencari produk makeup yang akan digunakan.

Berhenti Makeup dan Merasa Lebih Bahagia? 18 Alasan Perempuan yang melepas Make Up

Lebih lanjut, istri dari Ahmad Assegaf itu merasa bahwa memiliki flawless complexion itu sangat penting bagi yang ingin mendapatkan makeup look yang sempurna, baik untuk yang soft makeup maupun yang bold makeup sekali pun.

"Harapannya, para beauty enthusiasts bisa mempercayakan rangkaian produk dari Mother of Pearl untuk mencapai flawless complexion yang bisa menjaga ketahanan makeup look kamu sepanjang hari," kata dia.

Sementara itu, Co-Founder dan CMO Social Bella, Chrisanti Indiana, mengatakan, rangkaian produk primer dan loose powder dari brand Tasya Farasya, sudah terjual habis dalam 8 jam pertama sejak diluncurkan.

Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.

Jadi Peluang Konten Kreator baru, Geliat Bisnis Vegan Beauty Makin Diminati

Kini tak hanya soal konsumsi makanan, gaya hidup vegan juga sudah merambah ke dunia kecantikan seperti skincare dan makeup.

img_title
VIVA.co.id
31 Oktober 2024