Lepas Masa Lajang, Nikita Willy Cantik Banget di Malam Bainai

Nikita Willy
Sumber :
  • Instagram thebridestory

VIVA – Nikita Willy dan Indra Priawan akhirnya meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan. Hari ini, keduanya dijadwalkan melangsungkan akad nikah Jumat 16 Oktober 2020. Di malam sebelumnya, pesinetron itu menjalani Malam Bainai khas Minang.

Nikita Willy Jelaskan Cara Siapkan Issa Sambut Adik Baru

Malam Bainai sendiri merupakan bagian dari adat Minang yang merupakan malam terakhir bagi calon pengantin wanita Minangkabau merasakan kebebasan sebagai wanita lajang. Secara harfiah, bainai berarti berinai atau memakai inai, yaitu melekatkan tumbukan halus daun pacar kuku yang dalam istilah Minangkabau disebut daun inai ke kuku-kuku jari calon pengantin wanita.

Tak hanya itu, di malam terakhir di masa lajangnya, artis kelahiran 1994 silam ini tampil begitu menawan dalam balutan gaun yang elegan. Seperti apa eksotisme Nikita di malam terakhir masa lajangnya? Berikut rangkumannya dikutip dari berbagai sumber laman Instagram.

Nikita Willy Ungkap Alasan Pakai Jasa Chef Pribadi untuk Memasak di Rumah

Baca juga: Menikah di Rumah di Hari Jumat Jadi Impian Nikita Willy Sejak Lama

Gaun silver

Terpopuler: Nikita Willy Belajar Parenting dari Ibu-ibu di Medsos, Polusi Udara di RI Memprihatinkan

"You’ve never treated me with anything but Love and Warmth. I thank you for welcoming me into your family. @damirikarlina you are my best blessing," begitu tulis mantan kekasih Diego Michiels itu.

Dalam beberapa momen, Nikita mengenakan gaun silver yang ditaburi dengan hiasan berwarna biru berkilau. Gaun panjang tersebut membalut tubuhnya dengan sempurna seolah memancarkan aura bahagia calon pengantin.

 

Aksesori emas

Di pergelangan tangan wanita keturunan Minang itu terlihat memakai aksesori emas besar. Bentuknya pun tak biasa dengan ukiran yang cantik. Gelang lainnya berbentuk bulat besar dan kecil yang juga memiliki ukiran yang khas.

Sementara, di bagian dahinya, dikenakan aksesori berwarna biru yang senada dengan manik-manik di gaunnya. Sangat mewah dan tentunya memancarkan pesona calon pengantin.

Gaun ungu

Di kesempatan yang sama, Nikita memakai gaun berwarna ungu dengan motif bunga berwarna putih serta manik-manik emas. Dengan balutan gaun ini, ia terlihat lebih sederhana tanpa tambahan aksesori lain meski tak menghilangkan pesona kecantikan khas Minang.

Tudung kepala

Di kedua gaunnya, Nikita memakai tudung kepala dengan warna yang senada dengan gaun tersebut. Untuk gaun silver, tudung kepala yang digunakan pun berwarna senada dengan beragam motif dari manik-manik berwarna biru dan emas. Sementara, tudung di gaun ungunya dibuat transparan dengan motif yang khas dan berbentuk lancip di tiap ujungnya. Wah, nggak sabar melihat Nikita dengan gaun pernikahannya nanti, ya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya