Perjuangan Perempuan dari Kacamata Cinta Laura Hingga Najwa Shihab
- Dokumentasi Uniqlo
VIVA – Setiap perempuan memiliki keunikan sendiri-sendiri. Mereka berbeda dan memiliki kisah serta perjuangan masing-masing. Namun, sayangnya tidak semua perempuan punya keberanian untuk berbicara dan berjuang mengarungi berbagai proses jatuh dan bangun dalam kehidupan.
Lain hal dengan selebriti cantik Cinta Laura dan Najwa Shihab, yang cukup aktif dalam menyuarakan isu-isu sosial, termasuk soal perempuan. Menyadari hal tersebut, Uniqlo Indonesia berkolaborasi dengan Narasi, mempersembahkan sebuah campaign 'Di Mata Perempuan.'
Campaign ini menggandeng empat figur wanita inspiratif di Tanah Air, di antaranya Najwa Shihab, Cinta Laura, Mira Lesmana, dan Adinia Wirasti.
Baca Juga: Biar Makin Kece dan Ceria, Contek 7 Tips Padu Padan Sweater ala Artis
Campaign 'Di Mata Perempuan', hadir dalam sebuah rangkaian video monolog yang menceritakan kisah keberanian dan perjuangan mereka, hingga menjadi sosok yang dikenal saat ini.
"Uniqlo Indonesia berharap melalui 'Di Mata Perempuan,' kisah perjuangan dari Najwa Shihab, Cinta Laura, Mira Lesmana, dan Adinia Wirasti, dapat menginspirasi para perempuan Indonesia berbagi cerita untuk saling menguatkan," kata Uniqlo lewat rilis yang diterima VIVA, Jumat 4 September 2020.
Dalam campaign ini, Uniqlo sekaligus memperkenalkan koleksi Fall/Winter 2020 UNIQLO HEATTECH Fleece Turtleneck, sebagai salah satu produk yang essential bagi para perempuan dan mampu merepresentasikan karakter penggunanya dengan sentuhan gaya berpakaian yang versatile, bold, dan confident.
Rangkaian video monolog 'Di Mata Perempuan' akan ditayangkan secara bertahap, di Instagram Uniqlo Indonesia dan Narasi TV, mulai hari ini hingga 21 September 2020 mendatang.