Bisnis Fesyen, Thomas Djorghi Rilis Pakaian Nyaman untuk Sehari-hari

Bisnis fesyen Thomas Djorghi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – Beberapa tahun belakangan banyak selebriti yang merambah bisnis di bidang fesyen. Salah satunya adalah model sekaligus aktor Thomas Djorghi yang hari ini memperkenalkan bisnis terbarunya di bidang fashion.

Belajar Bisnis Katering dari Ibu Rumah Tangga Ini, Awalnya Cuma dari Gerobak Sederhana

Kakak dari Sultan Djorghi ini meluncurkan brand pakaian berupa T-Shirt dan Slevee yang diadaptasi dari model busana yang biasa digunakannya dalam keseharian. 

"Saya buat produk daily wear ini karena saya pengin enggak ribet, semua orang bisa pakai kapan pun, mau hari-hari dan bisa digunakan segala suasana," kata dia di kawasan Cipete Jakarta Selatan, Kamis 6 Februari 2020. 

Intip Tren Fesyen 2025, Warna Soft Pink hingga Motif Leopard Bakal Jadi Favorit

Ketertarikan Thomas Djorghi terjun ke dunia bisnis fesyen awalnya dari dorongan sahabatnya, Meisya Siregar. 

"Dia bilang kalau saya itu kalau tampil fesyen banget, dia juga bilang semua orang seneng kalau liat fesyen saya, terus dia bilang kenapa enggak bikin brand fashion," ujarnya.

Indeks Integritas Bisnis Lestari 2024, BUMI Raih Penghargaan Ruby

Dia melanjutkan, dengan adanya dorongan itu Thomas akhirnya mulai merintis usaha yang sebenarnya juga merupakan bisnis impiannya sejak tahun 2003 lalu. Butuh waktu sekitar lima bulan untuk akhirnya Thomas meluncurkan produk fesyennya.

"Akhir 2019 sudah kepikir desain, akhir Desember desain baju sudah selesai dan saya cari waktu yang tepat baru hari ini," kata dia.

Mengusung brand PRIME, Thomas Djorghi memasarkan produknya dengan kisaran harga mulai dari Rp200 ribu hingga Rp350 ribu. Brand ini dipasarkan secara online.

Ilustrasi sepatu anak untuk aktivitas olahraga

Bersaing dengan Produk Impor, Brand Lokal Sepatu Anak Mantapkan Inovasi Desain Berkualitas Tinggi

Dengan harga yang tetap terjangkau, produk brand lokal sepatu anak tak hanya menantang dominasi produk impor tetapi juga menjadi kebanggaan bagi orang tua Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2025