Anak Muda Pecinta Fesyen, Catat Tanggal Bazaar Produk Branded Berikut

Ilustrasi belanja produk branded
Sumber :
  • VIVA/ Bimo Aria

VIVA – Jika beberapa tahun lalu fashion branded lebih banyak digemari oleh para sosialita berumur matang, belakangan banyak anak muda juga mulai mengincarnya. Bahkan, jumlahnya juga kian meningkat. Anak-anak muda masa kini bahkan ikut menganggap, produk branded sebagai bagian dari prestise.

6 Trik Cerdik Beli Preloved Tas Branded, Biar Cuan dan Gak Kena Tipu!

"Ini karena pengaruh tren seperti mengikuti idolanya atau peningkatan kualitas hidup. Dulu masih status mahasiswa, hanya bisa mimpi sekarang sudah bekerja dan punya uangnya sendiri dan akhirnya ingin mewujudkan mimpinya," ungkap Founder Irresistible Bazaar dan Irress Urban Bazaar di pembukaan Irrees Urban Bazaar, Marisa Tumbuan dalam pesan singkatnya kepada VIVA, Jumat, 27 September 2019.

Untuk brand yang menjadi incaran para mahasiswa hingga pekerja muda juga sangat beragam. Mulai dari Kate Spade, Torry Burch, Furla, Long Champ, Michael Korrs, Coach. Deretan brand tersebutlah yang menurut Marisa juga akan dihadirkan di Irress Urban Bazaar yang akan digelar pada 30 September-3 Oktober 2019 di Sentral Senayan III, Lantai 2, Maybank Jakarta Pusat.

Ramadhan Harus Tetep Kece, Intip Padu Padan Kaftan Sama Tas yang Harus Dipakai

"Bazaar ini kami buat untuk memenuhi kebutuhan dari para mahasiswa, eksekutif muda, ibu muda  atau kaum urban lebih tepat untuk tampil fashionable namun terlihat smart dan casual," kata Marisa.

Selain itu, peningkatan jumlah peminat branded fashion pada pekerja muda lantaran harga barang yang ditawarkan juga sesuai dengan kantong mereka yakni dari Rp100 ribu hingga Rp10 juta. Sehingga lebih banyak pilihan branded fashion bagi mereka.

Pansos dengan Selalu Beli Barang Branded Baru? Pakar: Preloved Bukan Barang Murah

"Produk-produk branded ini juga dihadirkan oleh tenant-tenant yang terpercaya dimana keaslian dari produknya sudah terjamin serta model-model yang dihadirkan pun bervariasi dari klasik hingga yang terkini," kata Marisa.

Sebagai informasi, bazaar tersebut akan digelar mulai dari Senin-Kamis ini mulai dari pukul 10.00-19.00 WIB. Selain itu pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai program seperti Line Dance dan Talkshow Kecantikan dari Jakarta Life And Aesthetic di hari pertama. 

Chanel Classic Double Flap Bag Beige

Milenial Kalah! Dinilai Pinter Cari Uang, Soal Fesyen Gen Z Lagi Suka Tenteng Chanel

Generasi Z yang berusia muda dinilai masih belum matang, terutama soal urusan finansial. Namun, anggapan tersebut kini terpatahkan dengan fakta yang terungkap.

img_title
VIVA.co.id
31 Oktober 2024