Berawal dari Rumahan, Amorepacific Mendulang Sukses Besar

Bahan pembuatan produk-produk Amorepacific.
Sumber :
  • Amorepacific

VIVA – Berawal dari industri rumahan di tahun 1930-an, Amorepacific terus tumbuh dan berkembang hingga kini sukses menjadi perusahaan kecantikan terbesar di Korea Selatan dan menempati posisi ke-14 di dunia.

Megahnya Kantor Amorepacific, Ada Museum Sampai Daycare

Sejak didirikan pada September 1945, Amorepacific memiliki sejarah panjang sebagai perusahaan pengolah bahan alami untuk produk kosmetik dan perawatan tubuh. Produk-produknya diformulasikan dari bahan-bahan berkualitas tinggi dan dibuat dengan sangat hati-hati untuk mengoptimalkan manfaat kecantikan dan kesehatannya.

Selama 74 tahun, perusahaan ini telah mendedikasikan diri untuk mengubah dunia melalui kecantikan. Berkat komitmennya tersebut, Amorepacific berhasil mengeluarkan 33 brand, mulai dari kecantikan, perawatan tubuh, rambut, parfum, hingga teh. 

Sejarah Perusahaan Kecantikan Terbesar Korea Berawal dari Sini

Produk Innisfree.

Beberapa brand bahkan sudah mendulang sukses besar di pasar Asia, termasuk Indonesia. Beberapa produk tersebut di antaranya Sulwhasoo, Laneige, Innisfree, dan Etude House.

Merasakan Rileksasi Mewah di Sulwhasoo Spa Flagship Store

Produk-produk tersebut menggunakan bahan-bahan dari alam, seperti Sulwhasoo yang menggunakan ginseng sebagai bahan dasarnya, teh hijau sebagai bahan dasar pembuatan produk Innisfree, buah-buahan, dan ekstrak bunga camellia untuk pembuatan produk lainnya.

Ditemui VIVA dalam rangkaian kegiatan Amorepacific Indonesia Media Tour 2019, di Kantor Pusat Amorepacific di Seoul, Korea Selatan, Senior Vice President of Group Strategy Division Amorepacific Namki Park mengatakan, "Kearifan kecantikan yang diturunkan dari nenek moyang kita yang dikombinasikan dengan bahan-bahan alami merupakan hal yang paling kita fokuskan, karena kita percaya bahwa ramuan yang baik akan menghasilkan produk yang baik, dan alam memberikan solusi untuk menciptakan kecantikan yang sehat."

Mr. Namki Park, Senior Vice President of Group Strategy Division Amorepacific.

Lebih lanjut beliau memaparkan, "Kami terus mempelajari metode kultivasi untuk memaksimalkan bahan-bahan asli Asia untuk perawatan kulit, seperti ginseng, teh hijau, bunga camellia, serta mengekstrak bahan-bahan aktif dari setiap bagian tanaman, mulai dari akar, batang, hingga daun, untuk memberikan nilai lebih besar untuk pelanggan kami.

Namki Park, mendefinisikan kecantikan sejati sebagai kecantikan sehat yang diciptakan secara alami melalui harmoni antara kecantikan dari dalam dan luar dan itulah yang mendasari filosofi Amorepacific. "Kami terus mempelajari dan menggunakan bahan-bahan sehat dari alam," tambahnya.

Berkat komitmennya tersebut, Amorepacific mendulang sukses besar. Hingga kini, Amorepacific telah memiliki 300 store di 6 negara. Di Indonesia sendiri, produk-produk Amorepacific bisa Anda dapatkan di Sogo, Metro, Parkson, Sephora, Lazada, dan Shopee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya