Dua Desainer ini Tawarkan Hal Baru untuk Generasi Millenial
- VIVA.co.id/Ichsan Suhendra
VIVA – Mengincar kalangan millenial dua perancang busana, Irwansyah Mecs dan Leny Rafael menghadirkan koleksi baru yang diharapkan dapat menjadi brand bagi kalangan anak muda.
Irwansyah dengan brand MECS yang berarti mixed, etnic, casual dan sporty ini menghadirkan koleksi Tropical Colourfull. Dan untuk meraih pangsa pasar milenial model maupun harga disesuaikan. Warna dan bahan disesuaikan dengan iklim Indonesia.
“Pemilihan bahan dan warnanya pada brand ini pun juga disesuaikan, lebih ringan dengan bahan sutera polyester, nyaman digunakan dan warna-warna tropical yang cerah,” kata pria yang juga pemilih butik The Sahdan dalam rilis kepada VIVA, Selasa, 26 Februari 2019.
Untuk konsep motifnya, Irwan memilih printing industrialis minimalis dengan garis design geometris dan asimetris, yang disesuaikan dengan selera pria muda masa kini.
Sementara Leny melalui AI. DENTITY, coba mengajak para pecinta fashion menemukan gaya kepribadian melalui gaya berpakaian. Motif cheerful dan warna-warni yang fun menghiasi koleksinya kali ini.
“Kita mengajak para pemakai produk iniuntuk bisa menikmati nuansa summer yang ceria dan menyenangkan,” kata Leny.
Leny juga mempunyai tujuan untuk bisa menjangkau dan memenuhi kebutuhan fashion para wanita Indonesia dengan segala ukuran mulai dari extra small sampai extra plus size.