Hari Terakhir, Urban Culture Festival Hadirkan Nuansa Berbeda

Urban Culture Festival 2018
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shali Syartiqa

VIVA – Menjamurnya pop up market di setiap mal di Jakarta, membuat event tersebut menjadi sebuah trend baru bagi penggila shopping. 

Dukung Kesuksesan UMKM, Putri Otonomi Indonesia Tonjolkan Kearifan Lokal di Tengah Tren Global

Dari event tersebut bisa ditemukan tiga kategori produk yaitu Yummy F&B, Chic Fashion dan Unique Accessories. Pastinya gaya baru berbelanja menjadi hal baru untuk sebagian orang. 

Di hari terakhir pamerannya, Simply Pop Up Market yang mengusung tema Urban Culture Festival ini akan memanjakan para pengunjung mal.

Mimpi Besar dari Kota Kecil, Perjuangan Mantan Kernet Sopir Truk Bangun Bisnis Fesyen Skala Dunia

Anda dapat menemukan beragam produk lokal Indonesia dengan beragam promo menarik dari lebih 80 tenant peserta di hari terakhir.

Urban Culture Festival berlangsung di Grand Indonesia, West Mall, Exhibition Hall Lt.5. Dan akan masih ada kesempatan untuk datang mengunjungi bazar tersebut hingga pukul 22.00 WIB.

Mengintip Tren Modest Wear di Tahun 2025, Feminin Hingga Suistainable Bakal Happening

Sederet selebriti hadir memeriahkan bazar fesyen tersebut seperti Ramadhania Bakrie  dan anaknya Mikhayla, Jeremy Thomas, Ina Thomas, Sarah Ahmad, Erika Rein, Kiki Farel dan Nana Mirdad. (ase)

YOUC-1000 Fashion Design and Make Up Contest 2024

Anak Muda Indonesia Berbakat: Siap Guncang Dunia Fesyen dan Makeup

Selain itu, mengikuti ajang kompetisi fesyen dan make up juga sangat membantu bagi anak-anak yang ingin membuka jalan kepada para buyer yang peluangnya sangat besar.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2024