Terpopuler: Tanda Menemukan Cinta Sejati, Manfaat Pound Fit untuk Menurunkan Berat Badan

Ilustrasi pasangan
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

Jakarta, VIVA – Menemukan cinta sejati ternyata ada tanda-tandanya dalam kehidupan yang bisa menjadi patokan. Di samping itu, Pound Fit saat ini menjadi salah satu olahraga yang sedang viral dan banyak diminati. Latihan dengan gerakan yang energik dan penggunaan stik drum atau ripstix ini tidak hanya menyenangkan, tetapi juga efektif untuk membakar kalori.

7 Minuman Terbaik Setelah Olahraga untuk Meningkatkan Stamina dan Menurunkan Berat Badan

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari ini. Berikut ini adalah 5 artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA edisi Kamis 24 Oktober 2024. Yuk, scroll!

13 Tanda Langka Anda Telah Temukan Cinta Sejati

8 Manfaat Pound Fit Olahraga yang Lagi Viral, Benarkah Efektif Menurunkan Berat Badan?

Ilustrasi Pasangan Setia

Photo :
  • Pixabay

Terjebak dalam hubungan yang salah atau toxic relationships dapat meninggalkan rasa frustasi dan kebingungan. Banyak dari kita bertanya-tanya, "Apakah dia orang yang tepat untukku?" atau "Bagaimana aku tahu kalau dia benar-benar cinta sejati?" Pertanyaan-pertanyaan ini mungkin sudah tidak asing.

13 Tanda Langka Anda Telah Temukan Cinta Sejati

Baca selengkapnya di sini.

Ramalan Zodiak Kamis 24 Oktober 2024: Gemini Terlibat Konflik, Cancer Ceroboh

ilustrasi cancer

Photo :
  • freepik.com/chocorutn

Ramalan zodiak Kamis, 24 Oktober 2024 sangat sayang untuk dilewatkan. Hal tersebut karena banyak prediksi yang bisa membantu Anda untuk mengetahui apa yang akan terjadi hari ini mulai dari urusan finansial, asmara, hubungan sesama rekan kerja, kesehatan dan lain sebagainya.

Baca selengkapnya di sini.

Kacamata Prof Stella Christie Curi Perhatian Warganet, Ini Merek dan Harganya!

Stella Christie

Photo :
  • Istimewa

Presiden Prabowo Subianto telah mengumumkan jajaran Kabinet Merah Putih yang baru, dengan salah satu posisi penting diduduki oleh Stella Christie, seorang ilmuwan kognitif asal Medan, Sumatera Utara, sebagai Wakil Menteri Pendidikan Tinggi, Sains, dan Teknologi.

Baca selengkapnya di sini.

8 Manfaat Pound Fit Olahraga yang Lagi Viral, Benarkah Efektif Menurunkan Berat Badan?

Olahraga Pound Fit

Photo :
  • Poundfit.com

Pound Fit saat ini menjadi salah satu olahraga yang sedang viral dan banyak diminati. Latihan dengan gerakan yang energik dan penggunaan stik drum atau ripstix ini tidak hanya menyenangkan, tetapi juga efektif untuk membakar kalori.

Baca selengkapnya di sini.

Penelitian Fokus Kesehatan Indonesia: Anemia dan Gizi Buruk Mengancam Masa Depan Pendidikan Anak

ilustrasi anak sekolah

Photo :
  • Adi Suparman

Penelitian yang dilakukan oleh organisasi nirlaba Fokus Kesehatan Indonesia (FKI) terhadap 500 anak sekolah dasar di Jakarta menunjukkan bahwa anak-anak yang mengalami kekurangan zat besi dan berisiko anemia, serta kekurangan energi dan pertumbuhan yang tidak optimal, memiliki kemungkinan tinggi untuk mengalami gangguan dalam kemampuan belajar.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya