Terpopuler: Ramalan Zodiak, Kartu Tarot Hingga Cara Terbaik Hilangkan Lemak Perut

ilustrasi perut rata, perut buncit, diet
Sumber :
  • Pixabay/ Public Domain Pictures

Jakarta, VIVA – Ramalan zodiak sangat sayang untuk dilewatkan. Ada banyak prediksi yang bisa membantu Anda untuk mengetahui apa yang akan terjadi hari ini mulai dari urusan finansial, asmara, hubungan sesama rekan kerja, kesehatan dan lainnya. Di samping itu, ternyata ada cara untuk menghilangkan lemak di perut dengan mudah sambil duduk saja.

Jumat Ini, Alam Semesta Punya Pesan Khusus Buat 4 Zodiak

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari ini. Berikut ini adalah 4 artikel berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Kamis 26 September 2024. Scroll, yuk!

Ramalan Zodiak Kamis 26 September 2024, Aquarius: Dapat Kabar Baik dari Pasangan

Terpopuler: Arti Lavender Marriage Hingga Olahraga Ringan yang Efektif Turunkan Berat Badan

Ilustrasi zodiak

Photo :
  • Pixabay

Ramalan zodiak Kamis, 26 September 2024 sangat sayang untuk dilewatkan. Hal tersebut karena banyak prediksi yang bisa membantu Anda untuk mengetahui apa yang akan terjadi hari ini mulai dari urusan finansial, asmara, hubungan sesama rekan kerja, kesehatan dan lain sebagainya.

6 Cara Terbaik Hilangkan Lemak Perut Sambil Duduk

Baca selengkapnya di sini.

BPKH Gelar Hajj Run 2024 untuk Tingkatkan Kesadaran Tabungan dan Porsi Haji

konferensi pers BPKH Hajj Run 2024 di Muamalat Tower, Jakarta

Photo :
  • ist

Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) kembali menyelenggarakan BPKH Hajj Run 2024, sebuah program tahunan untuk mengajak masyarakat terlibat aktif dalam kegiatan fisik yang sehat. Kegiatan ini akan berlangsung pada 3 November 2024 di Padang, Sumatera Barat.

Baca selengkapnya di sini.

6 Cara Terbaik Hilangkan Lemak Perut Sambil Duduk

Ilustrasi perut buncit - lemak perut.

Photo :
  • Freepik: Anastasia Kazakova

Menghilangkan lemak perut bukanlah hal yang mudah, terlebih jika metode yang digunakan tidak tepat. Dari semua jenis lemak, lemak perut adalah yang paling berbahaya karena ada berbagai organ di dalamnya.

Oleh karena itu, lemak perut yang dibiarkan dapat meningkatkan risiko berbagai masalah kesehatan. Kabar baiknya, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan lemak perut, bahkan sambil duduk.

Baca selengkapnya di sini.

Baca Kartu Tarot Kamis 26 September 2024: Aries Bersikaplah Terbuka Hari Ini!

Kartu tarot

Photo :
  • pixabay/Jean-Didier

Aria Gmitter, M.S, M.F.A., adalah Editor Senior Horoskop dan Spiritualitas YourTango. Dia belajar di Sekolah Astrologi Midwestern dan merupakan anggota Asosiasi Astrologi Florida Selatan. Dalam situs Your Tango, Aria membacakan makna kartu tarot untuk setiap zodiak di Kamis ini 26 September 2024.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya