Terpopuler: Dampak Berhubungan Seks Setiap Hari Hingga Dokter Tirta Bahas Minum Kopi 3 Gelas Sehari

Ilustrasi seks/bercinta
Sumber :
  • Freepik/jcomp

Jakarta, VIVA – Kanal Lifestyle VIVA memiliki empat artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi. Dari empat artikel tersebut, salah satunya membahas mengenai dampak berhubungan seks setiap hari.

Ramalan Zodiak Selasa, 24 September 2024

Kucing di Pulau Kucing Jepang yang terancam punah juga memantik rasa penasaran pembaca. Belum lagi pembahasan Dokter Tirta soal minum kopi. Mau baca berita lengkapnya? Berikut rangkuman daftar berita terpopuler kanal Lifestyle, edisi Selasa 24 September 2024. Scroll, yuk!

Kucing-kucing Imut di Pulau Kucing Jepang Terancam Punah: Apa yang Terjadi?

Dokter Tirta Jamin Minum Kopi Tiga Kali Sehari Aman, Asalkan...

Ilustrasi kucing sakit (jamuran)

Photo :
  • Pixabay/IgorShubin

Akhir yang memilukan bagi sebuah pulau yang dulunya merupakan rumah bagi ratusan kucing dan manusia. Jepang terkenal dengan pulau-pulau kucingnya, dengan hampir selusin daratan kecil yang mendapat julukan tersebut karena populasi kucing liarnya yang besar.

Center of Excelent (CoE) Wujud Keberpihakan Pemerintah kepada Pekebun

Namun, salah satu yang paling terkenal, Cat Island di Pulau Aoshima, yang terletak 30 menit perjalanan menggunakan kapal feri dari pantai Kota Ozu di Prefektur Ehime Jepang, baru-baru ini menjadi berita utama dengan mengumumkan bahwa semua kucingnya akan punah dalam beberapa tahun ke depan.

Baca selengkapnya di sini.

Dampak Berhubungan Seks Setiap Hari, Amankah untuk Kesehatan?

Ilustrasi seks/bercinta.

Photo :
  • Freepik/jcomp

Dalam hubungan rumah tangga, seks tidak hanya berfungsi untuk mempererat intimasi dengan pasangan, tetapi juga memiliki manfaat kesehatan. Namun, bagaimana jika berhubungan seks dilakukan setiap hari? Apakah aman bagi kesehatan?

Melansir dari Hims, Senin, 23 September 2024, selama dilakukan dengan aman, seks setiap hari dapat memberikan berbagai manfaat kesehatan, baik fisik maupun mental. Lantas, apa saja manfaat yang bisa didapatkan dari berhubungan seks setiap hari?

Baca selengkapnya di sini.

Dokter Tirta Jamin Minum Kopi Tiga Kali Sehari Aman, Asalkan...

Ilustrasi kopi.

Photo :
  • Freepik/freepik.diller

Dokter Tirta menegaskan minum kopi setiap hari bahkan hingga tiga sehari tetap aman dan tidak akan menimbulkan gangguan kesehatan. Rahasianya dengan menyeimbangkan pola makan.

Saat ini, kopi seperti sudah menjadi bagian hidup manusia terutama para pekerja. Kopi dinilai mampu meningkatkan fokus dan mencegah kantuk sehingga dianggap sebagai minuman yang tepat untuk menemani untuk bekerja seharian.

Baca selengkapnya di sini.

Ramalan Zodiak Selasa 24 September 2024, Sagitarius: Finansial Bermasalah

Ilustrasi zodiak

Photo :
  • Pixabay

Ramalan zodiak Selasa, 24 2024 sangat sayang untuk dilewatkan. Hal tersebut karena banyak prediksi yang bisa membantu Anda untuk mengetahui apa yang akan terjadi hari ini mulai dari urusan finansial, asmara, hubungan sesama rekan kerja, kesehatan dan lain sebagainya.

Masing-masing zodiak memiliki warna dan angka keberuntungan yang bisa membantu Anda menghadapi hari-hari dengan lebih baik. Seperti diketahui semua lambang zodiak ini tentu memiliki hasil prediksi yang berbeda-beda.

Melansir dari Mensxp, berikut adalah prediksi lengkap setiap Zodiak pada hari ini.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya