Selain Prilly Latuconsina, Beyonce Akui Manfaat Luar Biasa Diet Clean Eating

Beyonce.
Sumber :
  • Instagram @beyonce

Jakarta, VIVA – Beyonce akui merasakan manfaat diet clean eating secara langsung. Penyanyi Amerika Serikat mengimbangi pola makan tersebut dengan olahraga.

Menjelang Perceraian, Andre Taulany Beri Nasihat soal Pernikahan ke Prilly Latuconsina

Di usia yang sudah menginjak 43 tahun, Beyonce menuturkan sedang mulai fokus memprioritaskan kondisi kesehatan dengan mengubah gaya hidup lebih sehat. Pola makan vegan jadi preferensi ibu dua anak itu dalam menjaga kebugaran.

Sebagaimana diketahui, vegan merupakan gaya hidup yang menghindari konsumsi bahan makanan yang berasal dari hewan dan produk olahan. Konsep ini selaras dengan diet clean eating yang menyarankan memilih makanan minim proses, seperti berbagai rebusan hingga sayur atau buah utuh.

Inspiratif, Ini Peran Praja IPDN dalam Pembangunan Pendidikan dan Kesehatan di Jawa Tengah

Beyonce mengklaim dirinya sudah stop makan daging, kecuali daging kalkun dan hanya dikonsumsi saat musim panas saja. Istri Jay-z juga melengkapi pola hidup sehatnya dengan suplemen dan vitamin. 

Beyonce.

Photo :
  • Instagram @recordingacademy
DPR Soroti Perumusan Regulasi Industri Hasil Tembakau

Diva internasional itu juga berolahraga secara rutin. Namun, ia tak memungkiri acapkali membolos alias tidak melakukan aktivitas.

"Saya berusaha mengumpulkan tenaga untuk berolahraga, tetapi saya tidak bisa melakukannya hari ini. Mungkin besok," katanya tentang mempertahankan rutinitas olahraganya," ujar Beyonce yang dikutip dari Hola! pada Jumat (13/9/2024). 

Beyonce membeberkan adanya perubahan setelah menerapkan pola makan yang mengutamakan sayur dan buah. Menurutnya, memperhatikan asupan nutrisi jadi salah satu bentuk mencintai diri sendiri (self love). 

"Saya memiliki lebih banyak energi," tutur Beyonce.

Penyanyi yang sukses menggelar konser keliling dunia sebanyak 56 kali mengungkapkan manfaat lain dari clean eating. Ia mengatakan kulitnya tampak lebih bersinar dan menemukan keseimbangan hidup dari makan sehat.

Ilustrasi sayuran

Photo :
  • Pixabay

Lebih lanjut, Beyonce menuturkan suasana hati dan pikirannya menjadi lebih tenang. Penyanyi dengan bayaran US$ 24 juta dolar juga menjadi lebih sering tersenyum.

"Itulah hal-hal yang menjadi fokus saya," pungkas Beyonce. 

Di Indonesia, salah satu selebriti yang diketahui menerapkan clean eating adalah Prilly Latuconsina. Artis cantik itu berhasil menurunkan berat badan hingga puluhan kilo dan kini bobot tubuhnya hanya 39 kg seperti anak Sekolah Dasar (SD).

Perubahan drastis pada Prilly Latuconsina menjadi perhatian khalayak. Pasalnya, banyak yang kepo tentang bagaimana dirinya memangkas berat badan. Tak heran, Prilly kerap membagikan menu makan sarapan dan makan siang di media sosial untuk menjadi referensi pengikutnya yang ingin menurunkan berat badan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya