Terpopuler: Nadia Vega Segera Pulang Usai Rumahnya Viral, hingga Jejak Sejarah Kue Klepon

Nadia Vega
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Jakarta, VIVA – Sederet artikel dari dunia kesehatan, seks dan gaya hidup menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Karyawan Dipaksa Kerja sampai Subuh, Ayah Tega Bakar Anaknya Sendiri

Salah satunya adalah tentang kabar aktris Nadia Vega sempat jadi sorotan karena penampakan rumah mewahnya di Jakarta dibiarkan kosong dan terbengkalai.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Rabu 11 September 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Ramalan Zodiak Minggu 15 September 2024, Taurus: Hati-hati dengan Kesehatan Anda

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 11 September 2024:

Terpopuler: Ramalan Zodiak Cancer, hingga Dubai Masuk List Kota Teraman di Dunia

1. Rumah Mewahnya di Jakarta Terbengkalai 20 Tahun Sampai Viral, Nadia Vega: Aku Pulang Desember Ini

Nadia Vega

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Aktris Nadia Vega sempat jadi sorotan karena penampakan rumah mewahnya di Jakarta dibiarkan kosong dan terbengkalai. Diketahui, pesinetron yang populer di tahun 2000-an itu saat ini tinggal bersama sang suami di Jerman.

Dalam video yang beredar di media sosial, rumah mewah milik Nadia Vega ternyata sudah kosong selama 20 tahun. Rumah dua lantai tersebut nampak mewah.

Sayangnya, halaman depan rumahnya bahkan sudah ditumbuhi rumput liar yang cukup tinggi. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Ramalan Zodiak Rabu 11 September 2024, Libra: Jangan Terlalu Stres

Zodiak yang paling sering overthinking

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Rabu, 11 September 2024 sangat sayang untuk dilewatkan. Hal tersebut karena banyak prediksi yang bisa membantu Anda untuk mengetahui apa yang akan terjadi hari ini mulai dari urusan finansial, asmara, hubungan sesama rekan kerja, kesehatan dan lain sebagainya.

Masing-masing zodiak memiliki warna dan angka keberuntungan yang bisa membantu Anda menghadapi hari-hari dengan lebih baik.

Seperti diketahui semua lambang zodiak ini tentu memiliki hasil prediksi yang berbeda-beda. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Antusiasme Tinggi, Perawatan Kecantikan Estetika Wajah dan Tubuh Kian Jadi Primadona

Ilustrasi perawatan wajah.

Photo :
  • Pijat

Riset dari Perhimpunan Perusahaan dan Asosiasi Kosmetika Indonesia (PPAK), mengungkapkan bahwa hingga pertengahan tahun 2023, terdapat 1.080 perusahaan yang beroperasi dalam geliat industri kecantikan.

Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS), angka ini menunjukkan peningkatan sebesar 18,29 persen dibandingkan dengan jumlah perusahaan yang tercatat pada pertengahan tahun 2022, yaitu 913 perusahaan. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Resep Udang Balon yang Viral di TikTok, Dijamin Gelembung Anti Gagal

Di era media sosial, banyak tren kuliner yang muncul dan cepat viral. Salah satu hidangan yang saat ini sedang booming di TikTok adalah udang balon.

Sebagai mana diketahui, udang balon adalah hidangan camilan yang dibuat dengan udang segar yang dibalut dengan adonan khusus, kemudian digoreng hingga menjadi renyah dan berwarna keemasan. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Jejak Sejarah Kue Klepon: Perjalanan Panjang dari Belanda ke Indonesia

Kue klepon

Photo :
  • Twitter @bebeknyalepas

Siapa tak kenal dengan kudapan khas Indonesia yang berwarna hijau, bertabur parutan kelapa muda berisi gula merah? Ya kue tradisional khas Indonesia ini dikenal dengan nama Kue Klepon.

Rasanya dan gurih di luar dan manis di dalam ini, menjadi kudapan yang hingga kini masih terjaga dan jadi favorit sebagian besar masyarakat di Indonesia. Tapi tahukah kalian, seperti apa sejarah di balik populernya Kue Klepon? Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya