Terpopuler: Mitos dan Fakta BPA, hingga Polusi Udara Turunkan Kualitas Sperma

Ilustrasi sperma.
Sumber :
  • Pixabay

Jakarta, VIVA – Masalah kandungan BPA untuk kemasan masih banyak menimbulkan kekhawatiran di masyarakat terutama karena BPA sering ditemukan dalam kemasan makanan dan minuman.

Terpopuler: Ramalan Zodiak Cancer, hingga Dubai Masuk List Kota Teraman di Dunia

Sementara itu, polusi udara yang buruk bukan hanya mengganggu kesehatan paru tetapi juga berdampak pada kesuburan pria.

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari ini. Berikut ini adalah 5 artikel berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA edisi Selasa 10 September 2024.

Terpopuler: Andre Taulany Terpesona Tsania Marwa, Erin Taulany Singgung tentang Keikhlasan

1. Ramalan Zodiak Selasa 10 September 2024, Aquarius: Hati-hati Saat Mengemudi

Ilustrasi zodiak

Photo :
  • Pixabay
Pakar Ungkap Fakta soal BPA yang Kerap Hantui Industri Air Minum Kemasan

Ramalan zodiak Selasa, 10 September 2024 sangat sayang untuk dilewatkan.

Hal tersebut karena banyak prediksi yang bisa membantu Anda untuk mengetahui apa yang akan terjadi hari ini mulai dari urusan finansial, asmara, hubungan sesama rekan kerja, kesehatan dan lain sebagainya. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Kepergok Anak Saat Bercinta, Ini yang Seharusnya Dilakukan Orangtua

Ilustrasi pasangan/bercinta.

Photo :
  • Freepik/nikitabuida

Banyak hal tidak terduga yang dapat terjadi selama mengasuh anak. Salah satunya adalah ketika anak melihat orang tua berhubungan intim secara tidak sengaja.

Lantas apa yang perlu dilakukan oleh orang tua saat anak mereka tak sengaja melihat orangtuanya berhubungan intim? Baca selengkapnya klik di sini.

3. Rekor MURI Diberikan untuk Padukan Olahraga Lari dan Scaling Gigi dalam Satu Acara

Acara Lari

Photo :
  • OMDC

Olahraga, khususnya lari, merupakan salah satu cara yang paling efektif untuk menjaga kesehatan tubuh. Aktivitas fisik ini tidak hanya mudah dilakukan oleh semua kalangan, tetapi juga memberikan dampak besar terhadap kesehatan fisik dan mental.

Selain itu, menjaga kesehatan gigi dan mulut melalui scaling gigi juga merupakan bagian tak terpisahkan dalam upaya mencapai kesehatan yang paripurna. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Membongkar Mitos dan Fakta BPA yang Dianggap Berbahaya bagi Kesehatan

BPA (Bisphenol A).

Photo :
  • NPR

Bisphenol A atau yang lebih dikenal sebagai BPA sering menjadi bahan perbincangan karena dianggap berbahaya bagi kesehatan.

Banyak kekhawatiran di masyarakat terkait zat kimia ini, terutama karena BPA sering ditemukan dalam kemasan makanan dan minuman. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Waspada Polusi Udara Turunkan Kualitas Sperma, Ancaman Serius Bagi Kesuburan Pria

Ilustrasi sperma.

Photo :
  • Pixabay

Masalah polusi udara mulai menjadi hal yang serius untuk segera diatasi. Mengingat bahwa masalah polusi udara ini bisa memberikan kerugian pada negara di Indonesia mencapai Rp18 triliun.

 Data dari BPJS Kesehatan menunjukkan bahwa antara tahun 2018-2022, penyakit pernapasan yang disebabkan oleh polusi udara telah menghabiskan biaya sebesar Rp18 triliun.

Hal ini menjadi bukti nyata bahwa polusi udara tidak hanya berdampak pada kesehatan masyarakat, tetapi juga memberikan beban ekonomi yang signifikan. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya