Terpopuler: Ramalan Zodiak hingga Dampak Minum Kopi Tiap untuk Kesehatan Jangka Panjang

Zodiak yang paling sering overthinking
Sumber :
  • pixabay

Jakarta, VIVA – Sederet artikel dari dunia kesehatan, seks dan gaya hidup menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Karyawan Dipaksa Kerja sampai Subuh, Ayah Tega Bakar Anaknya Sendiri

Salah satunya adalah tentang ramalan zodiak Sabtu 7 September 2024 sangat sayang untuk dilewatkan. Seperti diketahui semua lambang zodiak ini tentu memiliki hasil prediksi yang berbeda-beda.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Sabtu 7 September 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Ramalan Zodiak Minggu 15 September 2024, Taurus: Hati-hati dengan Kesehatan Anda

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 7 September 2024:

Terpopuler: Ramalan Zodiak Cancer, hingga Dubai Masuk List Kota Teraman di Dunia

1. Ramalan Zodiak Sabtu 7 September 2024, Aquarius: Hati-hati dengan Informasi Palsu

Zodiak yang paling sering overthinking

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Sabtu 7 September 2024 sangat sayang untuk dilewatkan. Hal tersebut karena banyak prediksi yang bisa membantu Anda untuk mengetahui apa yang akan terjadi hari ini mulai dari urusan finansial, asmara, hubungan sesama rekan kerja, kesehatan dan lain sebagainya.

Masing-masing zodiak memiliki warna dan angka keberuntungan yang bisa membantu Anda menghadapi hari-hari dengan lebih baik. Seperti diketahui semua lambang zodiak ini tentu memiliki hasil prediksi yang berbeda-beda. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Sering Dikira Useless, Dokter Boyke Ungkap Manfaat Puting Susu pada Laki-Laki

dokter Boyke

Photo :
  • YouTube Samara TV

Puting susu pada pria sering sering dianggap sebagai bagian tubuh yang useless atau tidak memiliki fungsi sama sekali. Namun, rasanya tidak mungkin sesuatu diciptakan tanpa ada fungsinya.

Berbeda dengan perempuan yang mana puting susu menjadi sumber keluarnya ASI, puting susu pada pria sendiri ternyata memiliki manfaat yang tak banyak diketahui orang lain bahkan oleh pria. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Amankah Minum Kopi Setiap Hari? Ini Dampaknya pada Kesehatan Jangka Panjang

Ilustrasi es kopi susu, kopi gula aren

Photo :
  • Freepik/valeria_aksakova

Kopi tidak hanya sebagai minuman yang populer di seluruh dunia, tetapi juga menjadi bagian dari rutinitas harian bagi banyak orang. Beberapa bahkan mengonsumsi kopi setiap hari untuk asupan energi.

Minum kopi setiap hari, sebenarnya dapat memberikan manfaat, terutama dalam meningkatkan energi dan fokus berkat kandungan kafeinnya. Namun, amankah minum kopi setiap hari, terutama untuk jangka panjang? Baca selengkapnya klik di sini.

4. Deg-degan Usai Minum Kopi, Apakah Normal?

Ilustrasi secangkir kopi.

Photo :
  • Freepik

Bagi banyak orang, kopi merupakan bagian dari rutinitas harian yang tidak dapat terpisahkan. Namun, ada beberapa efek minum kopi yang membuat sebagian orang tidak nyaman, seperti rasa gelisah dan jantung berdebar-debar.

Apakah itu normal?

Jantung yang berdebar-debar setelah minum kopi mungkin menimbulkan kekhawatiran tersendiri. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya