Terpopuler: Miniso Terbesar di Dunia Buka di Indonesia, Hasil CT Scan Pasien Terinfeksi Parasit

Antrean di Miniso, Central Park Mall, Jakarta Barat.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati.

Jakarta, VIVA – Sebanyak empat berita di kanal Lifestyle VIVA, sukses menghiasi jajaran terpopuler dengan pembaca terbanyak. Satu yang paling bikin penasaran adalah berita mengenai Miniso terbesar di dunia kini hadir di Indonesia. Alasan mengapa Indonesia belum bisa mengembangkan eco tourism, juga tak kalah bikin penasaran. 

Mengintip Resort Mewah di Bali, Ramah Lingkungan Diapit Gunung Agung dan Lempuyang

Selain dua berita tersebut, masih ada dua berita lainnya yang tak kalah menarik untuk diklik. Jika penasaran dengan berita lengkapnya, berikut rangkuman berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Minggu 1 September 2024. Yuk, scroll!

Miniso Terbesar di Dunia Hadir di Jakbar, Pengunjung Membludak Antrean Mengular

Viral Video Wanita Bagikan Kondisi Ratusan Monyet Kelaparan Bikin Miris: Sisakan Pohon untuk Mereka

Prilly Latuconsina.

Photo :
  • VIVA/Sumiyati.

 Mall Central Park tiba-tiba penuh sesak dipadati pengunjung pada Sabtu 31 Agustus 2024. Rupanya, pusat perbelanjaan yang terletak di Jakarta Barat itu kedatangan toko baru, yaitu Miniso, yang diklaim sebagai yang terbesar di dunia.

Jurus BI Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi Lewat Pariwisata Berkualitas

Berdasarkan pantauan VIVA, toko dengan nama Miniso Land itu sudah penuh sesak dipadati pengunjung mulai dari anak-anak, remaja hingga orangtua sejak awal dibuka. Terlebih, pembukaan toko tersebut turut menghadirkan aktris Prilly Latuconsina, sebagai brand ambassador Miniso.

Baca selengkapnya di sini.

Punya Kekayaan Alam Melimpah, Mengapa Indonesia Belum Bisa Mengembangkan Eco Tourism?

Hutan Mangrove Jakarta, Pantai Indah Kapuk

Photo :
  • jakartamangrove.id

Indonesia dengan kekayaan alam yang melimpah, memiliki potensi besar untuk menjadi pemimpin dalam sektor pariwisata berkelanjutan.

Indonesia sendiri merupakan rumah bagi berbagai ekosistem unik, seperti hutan hujan tropis, terumbu karang, dan gunung berapi. Kekayaan alam ini menarik minat wisatawan dari seluruh dunia. 

Baca selengkapnya di sini.

Makan Daging Babi Tak Matang, Dokter Bagikan Hasil CT Scan Mengerikan Pasien yang Terinfeksi Parasit

CT scan pasien terinfeksi parasit.

Photo :
  • TheHealthsite.

Dokter sering menemukan banyak kasus aneh dalam praktik mereka, beberapa di antaranya bahkan tergolong mengerikan. Dalam unggahannya di X, seorang dokter membagikan foto hasil pemindaian yang mengejutkan dari seorang pasien, yang dirawat di rumah sakit setelah makan daging yang kurang matang. 

CT scan tubuh bagian bawah menunjukkan tulang kaki dan panggul pasien muncul seperti bintik-bintik putih kecil yang nampak seperti beras.

Baca selengkapnya di sini.

Tari Bali Menggoyang New York! Kembalikan Baliku Siap Unjuk Gigi

Tari Bali

Photo :
  • istimewa

Sebuah kelompok tari asal Jakarta, Kembalikan Baliku, akan tampil dalam helatan New York Indonesia Fashion Week di New York, Amerika Serikat. Kelompok tari yang dominan mengangkat budaya Bali dalam pertunjukannya itu akan tampil pada tanggal 7 September 2024 di 128 East 28th Street, New York.

Dalam pertunjukan perdanananya di Amerika Serikat, rencananya Kembalikan Baliku akan membawakan tarian Legong Kraton dalam pertunjukan gelaran New York Indonesia Fashion Week. Tarian-tarian tersebut akan dibawakan oleh Syandria Kameron sebagai Condong dan Guwak, Komang Ayu Maharani sebagai Prabu Lasem, dan Ni Nyoman Widia Pertiwi sebagai Putri Rangkesari.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya