Terpopuler: Ustaz Khalid Basalamah Perbolehkan Istri Cosplay Jadi Suster Hingga Manfaat Niacinamide

Ustaz Khalid Basalamah
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta, VIVA – Perkataan Ustaz Khalid Basalamah yang memperbolehkan istri cosplay jadi suster untuk memuaskan suami, mendulang banyak klik dari pembaca. Berita itu pun melejit di deretan terpopuler. 

Terpopuler: Mitos dan Fakta BPA, hingga Polusi Udara Turunkan Kualitas Sperma

Mitos soal bentuk penis juga menarik banyak perhatian pembaca. Belum lagi manfaat niacinamide untuk kulit hingga ramalan zodiak, yang tak kalah diburu. Berikut rangkuman lengkap daftar berita terpopuler kanal Lifestyle VIVA, edisi Jumat 30 Agustus 2024. Scroll, yuk!

Istri Cosplay Jadi Suster Buat Puaskan Suami, Ustaz Khalid Basalamah: Itu Dibolehkan Dalam Islam

Terpopuler: Ramalan Zodiak hingga Dampak Minum Kopi Tiap untuk Kesehatan Jangka Panjang

Ustaz Khalid Basalamah.

Photo :
  • Instagram @ustad.khalidbasalamah.

Islam mengatur tentang kehidupan masyarakat. Tak terkecuali dalam berhubungan intim antara suami istri. Termasuk soal tentang apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan selama berhubungan seks.

Terpopuler: Lezatnya Carbonara dengan Ontama hingga Jejak Inspiratif Timothy Ronald

Beberapa kegiatan seks yang juga sering diperbincangkan adalah mengenai onani. Onani atau masturbasi adalah aktivitas seksual perangsangan seksualitas yang sengaja dilakukan pada organ intim untuk memperoleh kenikmatan dan kepuasan seksual. 

Baca selengkapnya di sini.

Bentuk Penis Bengkok Lebih Memuaskan? Begini jawaban dr. Boyke

Ilustrasi kanker penis.

Photo :
  • Doc. Unsplash

Penis bengkok merupakan kondisi yang normal terjadi saat ereksi dan umumnya tidak memerlukan penanganan khusus. Terkait dengan bentuk penis pria terutama penis bengkok ada banyak mitos-mitos yang beredar di kalangan masyarakat.

Salah satu mitos yang ramai beredar menyebut bahwa pria yang memiliki bentuk penis bengkok akan membuat wanita lebih merasa puas ketika berhubungan seks. Sebab, bentuk penis yang bengkok itu dinilai bisa mencapai g-spot wanita hingga membuatnya merasa lebih puas ketika berhubungan seks dengan pasangannya.

Baca selengkapnya di sini.

Manfaat Niacinamide pada Body Lotion, Turunan Vitamin B3 Bisa Jaga Kesehatan Kulit

Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.

Photo :
  • Freepik/benzolx

Saat ini perawatan tubuh tidak kalah penting dengan perawatan wajah. Banyak orang mengidam-idamkan kulit sehat, cerah merata mulai dari wajah hingga tubuh. 

Niacinamide menjadi salah satu kandungan yang paling sering dicari pada produk kecantikan. Niacinamide dikenal memiliki berbagai manfaat. Sebenarnya apa sih manfaat niacinamide untuk kulit tubuh? 

Baca selengkapnya di sini.

Ramalan Zodiak Jumat 30 Agustus 2024, Scorpio: Stop Overthinking!

Ilustrasi zodiak

Photo :
  • Pixabay

Ramalan zodiak Jumat, 30 Agustus 2024 sangat sayang untuk dilewatkan. Hal tersebut karena banyak prediksi yang bisa membantu Anda untuk mengetahui apa yang akan terjadi hari ini mulai dari urusan finansial, asmara, hubungan sesama rekan kerja, kesehatan dan lain sebagainya.

Masing-masing zodiak memiliki warna dan angka keberuntungan yang bisa membantu Anda menghadapi hari-hari dengan lebih baik. Seperti diketahui semua lambang zodiak ini tentu memiliki hasil prediksi yang berbeda-beda.

Baca selengkapnya di sini.

Operasi Telerobotik Pertama Sukses Dilakukan di Indonesia

Ilustrasi operasi.

Photo :
  • Pixabay/sasint

ndonesia kembali menorehkan prestasi membanggakan dengan pengadaan telerobotic surgery dari RS I.G.N.G Ngoerah Bali kepada pasien yang berada di RSCM Jakarta. Dengan jarak tempuh sejauh 1.200 kilometer, ternyata operasi sangat mungkin dilakukan meskipun dokter yang mengendalikan alat robotic surgery atau operasi robotik dengan pasien berada di lokasi terpisah.

Hal ini lantas mendapatkan apresiasi tinggi dari Menteri Kesehatan (Menkes) Republik Indonesia, Budi Gunadi Sadikin, yang datang langsung k RSCM untuk melihat bagaimana perkembangan proses operasi jarak jauh dengan telerobotic pertama di Asia Tenggara itu.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya