Terpopuler: Rahasia Agar Doa Menembus Langit, Trik Punya Anak Cerdas

Ilustrasi berdoa
Sumber :
  • Pixabay

Jakarta, VIVA – Sejumlah berita di kanal Lifestyle sukses mencuri perhatian pembaca. Rahasia agar doa cepat menembus langit yang dipaparkan oleh dr. Aisah Dahlan rupanya membuat netizen penasaran hingga mengantarkannya ke deretan terpopuler. 

Mengintip Resort Mewah di Bali, Ramah Lingkungan Diapit Gunung Agung dan Lempuyang

Kemudian, potensi kekayaan khas Bali hingga hal-hal yang perlu diperhatikan ibu hamil agar memiliki anak cerdas juga tak luput dari klik pembaca. Berikut rangkuman lengkap daftar berita terpopuler kanal Lifestyle, edisi Rabu 28 Agustus 2024. Yuk, scroll!

4 Kunci Rahasia Agar Doa Kita Menembus Langit, Insyaallah Terkabul Jika Mengamalkan Hal Ini

Viral Video Wanita Bagikan Kondisi Ratusan Monyet Kelaparan Bikin Miris: Sisakan Pohon untuk Mereka

Ilustrasi berdoa.

Photo :
  • Pixabay/ Hamsan

Dalam kehidupan sehari-hari umat Muslim, berdoa adalah salah satu ibadah yang tidak bisa dipisahkan. Berdoa merupakan salah satu perintah Allah yang sangat dicintai-Nya, dan sering kali menjadi momen yang sangat istimewa.

Mamah Dedeh Beri Nasihat Bijak Soal Sandwich Generation

Allah merasa bersyukur ketika umat Muslim masih mengingat dan meminta pertolongan kepada-Nya dan Allah merasakan kebahagiaan luar biasa ketika dirinya masih dilibatkan dalam kehidupan umatnya. 

Baca selengkapnya di sini.

Potensi Kekayaan Alam Khas Bali Hadirkan Inovasi Produk Olahan Anggur Berkelas Dunia

Ilustrasi buah anggur.

Photo :
  • Pixabay

Indonesia sangat dikenal dengan kekayaan alamnya yang melimpah, memiliki warisan budaya yang sangat kaya akan hasil bumi yang melimpah dan buah-buahan terbaik. Keberagaman hayati tersebut tidak hanya menjadi kekuatan ekonomi, tetapi juga simbol identitas bangsa yang telah diakui di seluruh dunia.

Selain itu, Indonesia juga kaya akan berbagai jenis buah-buahan yang memiliki cita rasa khas dan berkualitas. Inovasi dalam industri penghasil olahan buah-buahan pun turut dilakoni pada komoditas anggur di pulau Dewata, Bali.

Baca selengkapnya di sini

Dokter Ungkap Menahan Marah Bikin Cepat Meninggal, Ini Masalah Kesehatan yang Bakal Muncul

Ilustrasi pria marah/emosi.

Photo :
  • Freepik/nakaridore

Lumrah jika orang melupakan rasa marah mereka tatkala dikecewakan atau dibuat sakit hati oleh orang lain. Mereka biasanya secara tidak sadar akan mengeluarkan kata-kata kasar atau bahkan cacian kepada orang tersebut.

Namun tidak semua orang bisa meluapkan kemarahan mereka kepada orang lain. Ada yang memilih diam dan tak menggubris orang tersebut. Tindakan itu diambil dengan alasan tak mau memperpanjang masalah. Tetapi rupanya, menahan marah ternyata bisa menyebabkan masalah kesehatan.

Baca selengkapnya di sini

Mau Punya Anak Cerdas Seperti Peserta Clash Of Champions? Ibu Hamil Wajib Perhatikan Ini

Ilustrasi hamil/ibu hamil/USG.

Photo :
  • Freepik/tirachardz

Viralnya acara Clash of Champions membuat banyak orangtua mulai terinspirasi dan berlomba-lomba membuat anak mereka jadi sosok yang cerdas. Baik dalam hal akademis maupun skill, kemampuan seorang anak bisa diasah sedini mungkin sebagai bekal ketika mereka tumbuh dewasa. Namun di samping semua itu, ada persiapan penting yang harus dilakukan yakni selama anak masih dalam kandungan.

Dalam masa 9 bulan mengandung, kondisi ibu sangat memengaruhi masa depan janinnya. Sebab, nutrisi yang didapatkan oleh janin sejak dalam kandungan akan memengaruhi kecerdasan otaknya. 

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya