Terpopuler: 6 Tips Cegah Bau Ketiak, hingga PP Kesehatan Perketat Regulasi Susu Formula

Ilustrasi Bau Ketiak
Sumber :
  • Freepik

Jakarta, VIVA – Sederet artikel dari dunia kesehatan, seks dan gaya hidup menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Terpopuler: Celine Evangelista Murka pada Ria Andrews, Kata-kata Terakhir Nikita Mirzani buat Lolly

Salah satunya adalah tentang 6 langkah tips ampuh mencegah dan mengatasi bau ketiak yang mengganggu dan bikin tidak percaya diri.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Minggu 25 Agustus 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Terpopuler: Nadia Vega Segera Pulang Usai Rumahnya Viral, hingga Jejak Sejarah Kue Klepon

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 3 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Minggu 25 Agustus 2024:

Terpopuler: Mitos dan Fakta BPA, hingga Polusi Udara Turunkan Kualitas Sperma

1. 6 Tips Ampuh Cegah Bau Ketiak yang Bikin Ganggu dan Tidak Percaya Diri

Ilutrasi Bau Ketiak

Photo :
  • Freepik

Bau ketiak bisa menjadi masalah yang cukup mengganggu aktivitas sehari-hari hingga menurunkan rasa percaya diri. Kondisi ini seringkali disebabkan karena produksi keringat berlebih dan bakteri yang berkembang biak di area ketiak.

Ketiak jadi salah satu anggota tubuh yang lembab. Alhasil jadi tempat terbaik untuk bakteri berkembang biak.

Produksi keringat berlebih lalu ketiak basah dan biasanya mengeluarkan bau tak sedap. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Pemerintah Keluarkan PP Kesehatan Perketat Regulasi Susu Formula, Dilarang Iklan dan Beri Diskon

Meracik susu formula.

Photo :
  • inmagine.com

Pengetatan regulasi terkait susu formula bayi dan produk pengganti air susu ibu (ASI) lainnya telah menuai perdebatan publik. Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 28 Tahun 2024 yang merupakan pelaksanaan dari Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2023 tentang Kesehatan tepatnya pada Pasal 33.

Isi aturan Pasal 33 PP Nomor 28 tahun 2024 ini mengindikasikan produsen dan distributor susu formula bayi maupun produk lain pengganti ASI lainnya dilarang melakukan kegiatan yang menghambat pemberian air susu ibu (ASI) eksklusif. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Lewat Pameran AKI 2024, Sandiaga Uno Harap UMKM Lokal Bisa Tembus Pasar Global

Menparekraf, Sandiaga Uno.

Photo :
  • Kemenparekraf.

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) mengangkat potensi UMKM lokal ke pasar global, melalui ajang Apresiasi Kreasi Indonesia (AKI).

Dalam tahun 2024 ini, Kemenparekraf menggelar pameran AKI di sejumlah daerah, di antaranya di Labuan Bajo, NTT pada 8-10 Agustus 2024 dan Merauke, Papua Selatan pada 9-11 Agustus 2024.

Pameran AKI merupakan upaya Kemenparekraf memfasilitasi kolaborasi antara pelaku industri kreatif dengan berbagai pihak, termasuk pemerintah, swasta, dan komunitas kreatif. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya