TERPOPULER: Penyebab Suami Tak Bisa Puaskan Istri di Ranjang, Rahasia Keberuntungan Bimbim Slank

Ilustrasi pasangan bertengkar
Sumber :
  • Freepik/yanalya

Jakarta, VIVA – Kanal Lifestyle, memiliki empat artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi. Dari empat artikel tersebut, salah satunya membahas mengenai sebab suami tak bisa puaskan istri di ranjang.

Hindari UU ITE, Slank Rilis Lagu Kritik Pemerintah dalam Format Vinyl

Ramalan zodiak juga tak pernah sepi pembaca. Yang tidak kalah menarik soal rahasia keberuntungan Bimbim Slank. Apa itu? Yuk, intip berita lengkapnya dalam Round Up, edisi Minggu 4 Agustus 2024. 

Ramalan Zodiak Minggu 4 Agustus 2024, Virgo: Hati-hati dengan Orang di Sekitar anda

Bimbim Slank Bongkar Sang Ayah Slankers Garis Keras, Punya Koleksi Pribadi yang Bikin Merinding

Zodiak Virgo

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Minggu. 4 Agustus 2024 sangat sayang untuk dilewatkan. Hal tersebut karena banyak prediksi yang bisa membantu Anda untuk mengetahui apa yang akan terjadi hari ini mulai dari urusan finansial, asmara, hubungan sesama rekan kerja, kesehatan dan lain sebagainya.

Rahasia Keberuntungan Bimbim Slank: Intip Rumah Mewahnya Penuh Energi Positif ala Feng Shui

Masing-masing zodiak memiliki warna dan angka keberuntungan yang bisa membantu Anda menghadapi hari-hari dengan lebih baik. Seperti diketahui semua lambang zodiak ini tentu memiliki hasil prediksi yang berbeda-beda.

Baca selengkapnya di sini

Mengapa Suami Tak Bisa Puaskan Istri di Ranjang? Dokter Boyke Ungkap Sebabnya

Ilustrasi pasangan/bercinta.

Photo :
  • Freepik/nikitabuida

Kehidupan seksual dalam hubungan pernikahan sering menjadi indikator penting dari kepuasan dan keharmonisan rumah tangga. Itu sebabnya ketika seorang suami tidak dapat memuaskan istri di ranjang, hal ini dapat menimbulkan ketegangan dan masalah dalam hubungan. 

Dokter Boyke, seorang ahli di bidang kesehatan seksual, mengungkapkan berbagai sebab yang mungkin menyebabkan masalah ini.

Baca selengkapnya di sini

Rahasia Keberuntungan Bimbim Slank: Intip Rumah Mewahnya Penuh Energi Positif ala Feng Shui

Rumah Bimbim Slank

Photo :
  • YouTube

Beginilah potret rumah mewah pentolan grup musik Slank, Bimbim. Bersama dengan sang istri, Reny Setiawati, dan anak-anaknya, Bimbim tinggal dalam sebuah rumah yang luas di kawasan Jakarta Selatan.

Penampakan rumah mewah Bimbim Slank ini terlihat dalam kanal YouTube Andre Taulany. Mantan vokalis Stinky ini menyempatkan diri untuk "sidak" rumah personel grup musik legendaris tanah air itu.

Baca selengkapnya di sini

Cek Fakta: Cukup Kurangi Makanan Ini, Perut Buncit Akan Kempes Seketika

Ilustrasi buncit akibat penumpukan lemak perut

Photo :
  • Freepik

Perut buncit seringkali menjadi masalah estetika dan kesehatan bagi banyak orang. Berbagai metode ditawarkan, mulai dari olahraga intensif hingga konsumsi suplemen.

Namun, salah satu cara yang paling sering dibicarakan adalah dengan mengurangi konsumsi makanan tertentu. Benarkah perut buncit bisa langsung kempes hanya dengan menghindari beberapa jenis makanan? Mari kita bahas lebih dalam.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya