Terpopuler: Locking Ben Juara Nasional, Green Tea Bisa Lunturkan Lemak?

Locking Ben, Juara Nasional Red Bull Dance Your Style National Final Indonesia
Sumber :
  • Red Bull

Jakarta, VIVA – Sebanyak empat berita di kanal Lifestyle, sukses mencuri perhatian pembaca. Salah satunya berita mengenai Locking Ben yang menjadi juara nasional dan siap mewakili Indonesia di World Final Red Bull Dance Your Style. 

Tata Cara Lakukan Intermitten Fasting, Diet ala Marshanda yang Berhasil Pangkas BB 17 Kg

Eksplor sajian khas Indonesia di Kampung Kuliner Nusantara hingga penjelasan green tea apakah benar bisa membantu melunturkan lemak, juga tak kalah bikin penasaran netizen. Untuk membaca berita lengkapnya, yuk simak daftar berita terpopuler kanal Lifestyle VIVA, edisi Senin 29 Juli 2024. 

Locking Ben Jadi Juara Nasional dan Siap Wakili Indonesia di World Final Red Bull Dance Your Style

Nunung Buka Usaha Makanan, Raffi Ahmad Beri Bantuan Tempat untuk Dijadikan Restoran

Locking Ben, Juara Nasional Red Bull Dance Your Style National Final Indonesia

Photo :
  • Red Bull

Semakin banyak merek yang kini memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk berkarya dengan memanfaatkan kreativitas mereka. Inisiatif ini menciptakan ekosistem yang lebih inklusif dan berkelanjutan, di mana karya dan potensi kaum muda semakin diakui dan diberdayakan.

Sosok Nikocado Avocado yang Berhasil Turunkan Berat Badan 113 kg dalam 7 Bulan

Red Bull, minuman energi eropa baru-baru ini mengadakan kompetisi dance bertajuk National Final Red Bull Dance Your Style Indonesia di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat pada 27 Juli 2024. Kompetisi ini dirancang khusus untuk generasi muda dalam upaya memberi kesempatan untuk memamerkan bakat tari mereka.

Baca selengkapnya di sini

Eksplor Sajian Khas Indonesia di Kampung Kuliner Nusantara, Ada Lebih dari 50 Makanan dan Minuman

Kampung Kuliner Nusantara di Cibubur Junction.

Photo :
  • Cibubur Junction.

Kuliner Indonesia dengan sajian kuliner Nusantara kembali digelar di Cibubur Junction, Jakarta Timur untuk ketiga kalinya. Festival kuliner ini berlangsung hingga 4 Agustus 2024 mendatang dan berlokasi di main atrium Cibubur Junction.

Pada event kali ini, lebih dari 50 variasi jenis makanan dan minuman dengan pilihan beragam kuliner khas Nusantara, turut dihadirkan. Ada makanan dan minuman apa saja? 

Baca selengkapnya di sini

Gelaran Global Tiger Day 2024, Suarakan Misi Konservasi Harimau Sumatera

Global Tiger Day; Harmoni Alam, Lestari Harimau Sumatera di Hotel Borobudur Jakarta

Photo :
  • ist

Dalam memperingati Global Tiger Day 2024 Artha Graha Peduli (AGP) dan Tambling Wildlife Nature Conservation (TWNC) menggelar event bertema “Harmoni Alam, Lestari Harimau Sumatera” di Backyard Hotel Borobudur Jakarta, pada Minggu 28 Juli 2024.

Event ini diselenggarakan untuk meningkatkan kesadaran (awareness) dan mewujudkan komitmen serta kepedulian dalam menjaga kelestarian Harimau di Indonesia, khususnya Harimau Sumatera.

Baca selengkapnya di sini

Benarkah Green Tea Bisa Melunturkan Lemak? Begini Jawaban Dokter Hans

Teh hijau.

Photo :
  • Pixabay

Pernahkah Anda pergi ke restoran all you can eat atau sushi sering memilih meminum green tea? Ya banyak dari kita memilih untuk memesan green tea dengan alasan demi mencegah penumpukan lemak dari makanan yang kita makan.

Namun benarkah green tea dapat menggelontorkan semua lemak dari makanan yang kita makan? 

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya