Pamer Otot Perut, Yuni Shara Bongkar Rahasia Awet Muda di Usia 52 Tahun

Yuni Shara
Sumber :
  • ist

VIVA – Penyanyi cantik Yuni Shara terkenal dengan penampilannya yang tetap awet muda di usia kepala lima. Tentu, demi mempertahankan kecantikannya, mantan kekasih Raffi Ahmad ini menerapkan gaya hidup sehat.

Banyak Lomba Lari Digelar, Bisa Cegah Penyakit Jantung Hingga Turunkan Berat Badan

Salah satunya, yakni rutin berolahraga. Melalui media sosial Instagramnya, Yuni Shara kerap membagikan potretnya sedang latihan. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Terbaru, perempuan 52 tahun ini mengunggah potretnya pamer otot perut. Di foto-foto yang dibagikannya, Yuni terlihat melakukan olahraga pilates.

Senang Bukan Main Punya Body Goals, Marshanda: Baju Lamaku yang 10 Tahun Lalu Kepakai Lagi

"Upaya sehat di menuju senja cemerlang," kata Yuni Shara seperti dikutip VIVA pada Minggu, 21 Juli 2024.

Antusiasme Peserta Tinggi, Jete Run 2024 Sukses Digelar

Di foto-foto tersebut, Yuni terlihat melakukan beberapa posisi pilates dengan dibantu alat. Salah satunya yakni posisi handstand.

Sontak, postingan Yuni Shara ini banjir komentar netizen. Banyak yang memuji penampilan cantik sang artis di usia 52 tahun.

Sebagaimana diketahui, Yuni baru saja genap berusia 52 tahun pada 3 Juni silam. "Body goal doang bunda," kata netizen di kolom komentar.

"Memang body body pilates nih," komentar yang lain. "Bundaaa keren banget body nya," tulis netizen.

"Ramping kayak arek arek SMP, " puji netizen. "Ini toh rahasia awet mudanya," komentar yang lain.

Walaupun memiliki body goals, Yuni mengaku dirinya masih suka makan cilok, lho! Hal itu diungkapkannya saat membalas komentar netizen.

"Pengen body gini, tapi apa daya liat baso dan siomay aku lemah," kata salah satu netizen. "Aku pun cilok dan teman-teman," balas Yuni Shara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya