Terpopuler: Konsep Menabung Pangkal Kaya Dianggap Salah, hingga 8 Cara Hilangkan Double Chin

Ustaz Khalid Basalamah
Sumber :
  • Youtube KHB

VIVA Lifestyle – Sederet artikel dari dunia kesehatan dan seputar perkembangan gaya hidup menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Terpopuler: Ramalan Zodiak hingga Dampak Minum Kopi Tiap untuk Kesehatan Jangka Panjang

Salah satunya adalah tentang pandangan Ustaz Khalid Basalamah yang menentang konsep peribahasa menabung pangkal kaya. Menurutnya, peribahasa itu sangat tidak sesuai dengan apa yang diajarkan dalam agama Islam.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Kamis 18 Juli 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Terpopuler: Nikita Mirzani Prediksi Andre Taulany akan Cerai, Sarwendah Pamerkan Wajah Hasil Operasi

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Kamis 18 Juli 2024:

Tragis! Istri di Kebagusan Jaksel Tewas Ditusuk Suami di Depan Anak Balitanya

1. Konsep Menabung Pangkal Kaya Dianggap Salah, Ustaz Khalid Basalamah: Itu Kapitalis!

Ustaz Khalid Basalamah

Photo :
  • Youtube KHB

Sejak kecil, kita sudah diajarkan untuk menyisihkan sebagian uang untuk menabung. Dengan menabung, diharapkan uang tersebut bisa digunakan di masa depan baik untuk kebutuhan mendesak bahkan investasi.

Dari situ lah muncul peribahasa menabung pangkal kaya. Dengan menyisihkan uang sedikit demi sedikit, diharapkan akan terus bertambah banyak, sehingga kekayaan bukan tidak mungkin akan lebih mudah diraih. Benarkah? Baca selengkapnya klik di sini.

2. Bahaya Suami Isap Payudara Istri Saat Hamil, hingga Penetrasi Ketika Hubungan Seks

ilustrasi hubungan seks

Photo :
  • dailystar

Melakukan hubungan seks di kalangan istri hamil sendiri cukup berisiko terutama saat kandungan istri baru memasuki trimester awal. Namun hubungan seks di saat istri sudah memasuki trimester akhir dianjurkan oleh sejumlah dokter.

Beberapa alasannya adalah dengan berhubungan seks di trimester ketiga dapat membantu untuk mempersiapkan leher rahim untuk persalinan hingga mempercepat proses persalinan.

Namun ketika melakukan hubungan seks saat istri sedang hamil juga perlu diperhatikan oleh suami. Baca selengkapnya klik di sini.

3. 8 Cara Hilangkan Double Chin dengan Yoga Wajah, Bisa Bikin Tirus dan Awet Muda

Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.

Photo :
  • Freepik/wayhomestudio

Ingin mengurangi double chin tanpa operasi atau prosedur kecantikan yang mahal? Yoga wajah bisa menjadi solusi alami yang efektif. Caranya, yakni dengan melakukan serangkaian latihan sederhana untuk mengencangkan otot-otot wajah dan leher.

Yoga wajah atau face yoga ini dapat mengurangi lemak di area dagu, sehingga membuat penampilan wajah lebih tirus. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Perlancar Konektivitas, Gedung VIP Room Bandara Douw Atarure Nabire Diresmikan

Pj Gubernur Papua Tengah, Ribka Haluk resmikan VIP Room di Bandara Douw Atarure

Photo :
  • ist

Penjabat Gubernur Papua Tengah, Dr. Ribka Haluk, S.Sos., MM, meresmikan Gedung VIP Room Pemerintah Papua Tengah di Bandara Douw Atarure Nabire, Rabu 17 Juli 2024. Gubernur berharap keberadaan gedung tersebut bermanfaat bagi kelancaran pembangunan di Papua Tengah, khususnya dalam memperlancar konektivitas dengan daerah-daerah lainnya.

Ribka Haluk menceritakan peresmian ini merupakan moment krusial, karena pembangunan VIP Room Bandara yang dilaksanakan pemerintah Provinsi Papua Tengah menjadi bukti perkembangan pembangunan di bidang perhubungan udara. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya