Terpopuler: Tiba-tiba Istri Kentut Saat Intim Berdua, hingga Rahasia Awet Muda Nita Ambani

Ilustrasi hubungan seks
Sumber :
  • times of india

VIVA Lifestyle – Sederet artikel dari dunia kesehatan dan seputar gaya hidup menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Terpopuler: Ramalan Zodiak hingga Dampak Minum Kopi Tiap untuk Kesehatan Jangka Panjang

Salah satunya adalah tentang situasi ketika kita sedang berhubungan seks dan sedang dalam posisi klimaks, tiba-tiba istri kentut? apakah hal tersebut terbilang berbahaya? Terkait hal ini, seksolog kenamaan dokter Boyke pun angkat bicara.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Rabu 17 Juli 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Terpopuler: Nikita Mirzani Prediksi Andre Taulany akan Cerai, Sarwendah Pamerkan Wajah Hasil Operasi

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 17 Juli 2024:

Alasan Anies Ogah Maju di Pilgub Jabar, Habib Bahar Dipolisikan, Surat Wasiat Siswi SMP

1. Lagi 'Enak-enaknya' Tiba-tiba Istri Kentut, Dokter Boyke Jelaskan Hal Ini

Ilustrasi hubungan seks

Photo :
  • times of india

Berhubungan suami istri tentu menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri bagi pasangan bukan. Berhubungan seks sendiri bisa menjadi bahasa cinta antara satu sama lain.

Namun bagaimana ketika kita sedang berhubungan seks dan sedang dalam posisi klimaks, tiba-tiba istri kentut? Berbahayakah? Terkait hal ini, seksolog kenamaan dokter Boyke pun angkat bicara. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Rahasia Nita Ambani Tetap Cantik dan Awet Muda di Usia 60-an

Nita Ambani

Photo :
  • Instagram/@officenitaambani

Nita Ambani tampil memesona pada acara pernikahan putranya, Anant Ambani dengan Radhika Merchant. Pesta perkawinan keluarga konglomerat tersebut sampai menutup jalan di Mumbai guna memudahkan mobilisasi para tamu undangan.

Istri orang terkaya di India itu ternyata sudah berusia 60 tahun lho. Nita Ambani lahir pada 1 November 1963. Artinya, Nita Ambani termasuk kalangan lanjut usia (lansia). Tepatnya lansia muda, yakni usia 60-69 tahun. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Lagi Enak Nikmati Hubungan Seks 'Ketegangan' Mr P Drop Jadi 70 Persen, Bahayakah?

Ilustrasi penis.

Photo :
  • Doc. Unsplash

Melakukan hubungan seksual tentu menjadi aktivitas yang menyenangkan bagi setiap pasangan. Ada banyak gaya yang bisa dieksplorasi demi saling memuaskan satu sama lain.

Namun gimana rasanya ketika lagi 'nikmat-nikmatnya' ternyata 'tegangan' Mr. P pasangan langsung merosot drastis? Tentu hal ini akan membuat pasangan jadi sebal bukan? Baca selengkapnya klik di sini.

4. Gak Ada Capeknya, Ternyata Ini Rahasia Dikta Bisa Jalani Rutinitas yang Padat

Bagi seorang penyanyi papan atas seperti Dikta yang punya jam terbang sangat padat, kesehatan menjadi prinsip paling utama. Tujuannya menjaga kesehatan tidak lain agar bisa tampil maksimal di atas panggung dang menghibur para penggemarnya.

Bukan hanya suara yang harus diolah setiap hari agar tetap merdu, tetapi juga tubuh yang harus kuat untuk pergi dari satu panggung ke panggung lainnya setiap hari. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya