Transformasi 7 Artis Diet Bikin Pangling, Ada yang Turun BB 90 Kilogram

Artis diet
Sumber :
  • Instagram

VIVA Lifestyle – Transformasi deretan artis diet ini tidak hanya bikin pangling para penggemarnya, tetapi juga menjadi inspirasi bagi banyak orang. Bagaimana tidak, melalui pola makan dan berbagai latihan, mereka berhasil menurunkan berat badan hingga puluhan kilogram.

Demi Turunkan Berat Badan untuk Dalami Peran, Marshanda Sampai Lakukan Hal Ini

Usai menjalani diet ketat, deretan artis ini pun berhasil menurunkan berat badan hingga penampilan barunya membuat netizen pangling. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Transformasi 7 Artis Diet Bikin Pangling 

Transformasi Dave Bautista Usai Turunkan Berat Badan 27 Kg Demi Peran di Film Baru, Beda Banget!

Berikut ini deretan transformasi artis-artis diet yang sukses bikin netizen pangling. Siapa saja sih?

1. Prilly Latuconsina

Selain Prilly Latuconsina, Beyonce Akui Manfaat Luar Biasa Diet Clean Eating


Di urutan pertama, ada Prilly Latuconsina. Artis cantik satu ini berhasil menurunkan berat badannya hingga 12 kilogram usai menjalani pola diet clean eating. Prilly pun sempat membagikan tips dan menu makanannya selama diet.

2. Marshanda


Kemudian, ada Marshanda yang penampilan barunya bikin netizen pangling. Diketahui, dia berhasil menurunkan berat badan sampai 9 kilogram hanya dalam waktu enam bulan, lho!

3. Ivan Gunawan


Ivan Gunawan menjadi salah satu artis yang berhasil melakukan diet hingga membuat netizen pangling. Bagaimana tidak, desainer yang akrab disapa Igun ini mampu menurunkan berat badan hingga 90 kilogram. Wow!

4. Isa Bajaj


Belakangan ini, komedian Isa Bajaj disorot karena program diet yang mengubah penampilannya. Dia berhasil menurunkan berat badan hingga 12 kilogram karena melakukan intermittent fasting.

5. Mo Sidik


Sama halnya dengan Isa Bajaj, komedian Mo Sidik juga disorot karena transformasinua usai diet. Dia juga sempat membagikan cara-cara dietnya hingga mampu menurunkan berat badan 10 kilogram dalam waktu dua bulan.


6. Melly Goeslaw


Musisi Melly Goeslaw tampil sangat berbeda jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Bagaimana tidak, demi menurunkan berat badan, Melly rela melakukan operasi potong lambung. Istri Anto Hoed ini akhirnya mampu turun BB hingga 34 kilogram.

7. Aaliyah Massaid


Di urutan terakhir, ada calon pengantin cantik, Aaliyah Massaid. Tunangan Thariq Halilintar ini menurunkan berat badan dengan bantuan saran dari ahli diet. Selain pola makan, Aaliyah juga rajin melakukan olahraga seperti pilates, bulutangkis, hingga nge-gym.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya