Terpopuler: Bahayakah Libido Tinggi Saat Menstruasi, Makanan Impor dari China Timbulkan Korban Lagi

Ilustrasi wanita/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/svetlanasokolova

VIVA Lifestyle – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Ratusan Produsen Industri Elektronik hingga Mesin Kertas China Masuki Pasar Indonesia

Salah satunya adalah tentang mitos dan anggapan mengenai risiko bahaya dari libido yang tinggi saat menstruasi.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Senin 15 Juli 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Hadapi Ancaman Rusia dan China, Amerika Siapkan Strategi Nuklir Rahasia

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 15 Juli 2024:

Bursa Asia Kompak Menguat, Data Ekonomi Kawasan dan Global Beri Sentimen Positif

1. Bahayakah Libido Tinggi Saat Menstruasi?

Ilustrasi wanita/bercinta.

Photo :
  • Freepik/svetlanasokolova

Menstruasi atau munculnya perdarahan rutin setiap bulan terkadang menimbulkan berbagai sensasi bagi wanita. Mulai dari rasa tidak nyaman pada perut saat menstruasi. Atau bahkan yang sering terjadi adalah meningkatnya gairah seksual alias libido.

Meningkatnya gairah seks selama menstruasi ini terjadi lantaran perubahan hormonal. Diketahui bahwa perubahan kadar hormon estrogen dan progesteron selama siklus menstruasi, berkaitan langsung dengan perubahan gairah seksual wanita. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Terakreditasi Paripurna, Ini Bukti Komitmen Pelayanan Medis Terbaik untuk Masyarakat

Ilustrasi dokter gigi

Photo :
  • Pixabay/ DarkoStojanovic

Memilih pelayanan medis atau klinik yang tepat tentunya sangat penting untuk memastikan Anda menerima perawatan yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Nah, biasanya untuk mengetahui sebuah klinik atau pelayanan medis itu baik atau tidak dipertimbangkan oleh beberapa faktor. Pertama, biasanya kita sering mendapatkan masukan atau rekomendasi dari lingkungan keluarga atau kerabat terdekat. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Produk asal Indonesia Terpilih Jadi Mi Instan Pilihan Konsumen Nomer 1 di Dunia

Indomie Goreng.

Photo :
  • Instagram @indomieau

Indonesia, sebagai negara yang kaya akan budaya dan tradisi, juga memiliki warisan kuliner yang luar biasa. Beragam jenis makanan dari berbagai daerah di Indonesia kini semakin dikenal dan diterima di luar negeri.

Mi instan merupakan salah satu contoh sukses dari makanan Indonesia yang mendunia. Produk ini tidak hanya populer di Indonesia, tetapi juga di lebih dari 100 negara. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Makanan Impor dari China Timbulkan Korban Lagi, Pemerintah Diminta Tegas

Pemusnahan makanan hingga buah-buahan asal China.

Photo :
  • Bambang Irawan/VIVAnews.

Saat ini masyarakat dikhawatirkan dengan beredarnya makanan yang mengandung zat berbahaya dijual secara bebas. Hal itu membuat Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) mengimbau masyarakat untuk lebih selektif dalam mengonsumsi pangan yang beredar bebas saat ini.

Salah satunya kasus peredaran pangan berbahaya dan berasal dari China terjadi di Sukabumi beberapa waktu lalu. Akibat peredaran itu, belasan siswa SDN Cidadap I, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi mengalami pusing, mual dan muntah usai membeli snack asal China. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya