Terpopuler: Manfaat Timun untuk Kepuasan Seksual, hingga Risiko Benjolan di Bawah Buah Zakar

Timun
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Lifestyle – Sederet pemberitaan terkait artikel kesehatan, seks dan gaya hidup menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Tasty But Scary, Bener Gak Si Makan Mentimun Bikin Becek?

Salah satunya adalah membahas mengenai manfaat timun untuk kepuasan seksual. 

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Sabtu 13 Juli 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Suami Melaney Ricardo Didiagnosis Idap Tumor Jinak di Kepala, Hindari Hal Ini Usai Jalani Operasi

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 13 Juli 2024:

Resep Salad Timun Ala Logan yang Viral di TikTok, Yuk Cobain!

1. Jarang Ada yang Tahu, Ternyata Ini Manfaat Timun untuk Kepuasan Seksual

Timun

Photo :
  • Pixabay

Siapa sangka, di balik kesegarannya, timun ternyata menyimpan manfaat yang mengejutkan untuk kesehatan seksual. Sering diabaikan, timun rupanya memiliki potensi untuk meningkatkan gairah di ranjang Anda.

Sebagaimana diketahui, timun mengandung nutrisi-nutrisi yang baik untuk kesehatan. Nah, beberapa kandungannya ini secara tidak langsung berkhasiat untuk kesehatan seksual, lho! Baca selengkapnya klik di sini.

2. Ada Benjolan Sebesar Kacang di Bawah Buah Zakar, Bahayakah?

Ilustrasi kelamin pria.

Photo :
  • pixabay

Buah zakar atau testis merupakan salah satu organ terpenting untuk pria. Buah zakar sendiri memiliki fungsi untuk menghasilkan hormon testosteron dan sebagai tempat pembentukan sperma.

Maka dari itu penting bagi pria untuk memperhatikan kondisi buah zakarnya. Jangan sampai ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Misalnya saja adanya benjolan sebesar kulit kacang di bawah buah zakar. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Berburu Barang Branded di Pasar Loak Jatinegara, Rp50 Ribu Dapat 3 Tas Kece!

Berburu barang-barang branded di Pasar Loak Jatinegara

Photo :
  • Viva/Siska Permata Sari

Bagi kamu yang gemar thrifting, tentu sudah tidak asing dengan Pasar Loak Jatinegara alias Jembatan Hitam. Terletak di Jakarta Timur, lokasi pasar loak ini tidak jauh dari Stasiun Jatinegara, Jakarta Timur.

Jika berjalan kaki, jaraknya hanya 550 meter dan dapat ditempuh selama sembilan menit. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk! Baca selengkapnya klik di sini.

4. Hindari Kematian Mendadak dengan Kontrol Kesehatan Jantung Anda, Ini yang Perlu Dilakukan

Ilustrasi serangan jantung

Photo :
  • Pixabay

Kasus mati mendadak atau kematian mendadak dapat disebabkan oleh berbagai faktor kesehatan yang sering kali tidak terdeteksi sebelumnya. Namun, serangan jantung menjadi salah satu penyebab banyaknya orang mati secara mendadak.

Di mana serangan jantung ini terjadi karena adanya penyumbatan tiba-tiba pada arteri koroner yang mengurangi aliran darah ke jantung.

Oleh karena itu, mengontrol kesehatan jantung adalah kunci untuk menjaga kesehatan secara keseluruhan dan mencegah penyakit kardiovaskular.

Berikut adalah beberapa kebiasaan sehari-hari yang dapat Anda lakukan untuk menjaga kesehatan jantung. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Mau Berburu Tas dan Sepatu Branded di Pasar Loak Jatinegara? Simak Tipsnya!

Potret Pasar Loak Jatinegara

Photo :
  • Viva/Siska Permata Sari

Pasar Loak Jatinegara merupakan salah satu tempat thrifting legendaris di Jakarta. Di sana, kamu dapat menemukan barang-barang branded bekas dengan harga yang lebih miring daripada di toko-toko online.

Barang-barang branded itu termasuk tas, sepatu, baju, yang harga aslinya bisa mencapai jutaan Rupiah.

Jika beruntung, kamu bisa mendapatkan barang original dengan harga puluhan hingga ratusan ribu saja, lho! Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya