Terpopuler: Minuman Sebelum Tidur Penurun Berat Badan, Manfaat Chia Seed untuk Kesehatan

Ilustrasi tidur
Sumber :
  • pixabay

VIVA Lifestyle – Kanal Lifestyle VIVA memiliki empat artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi. Dari empat artikel tersebut, salah satunya membahas mengenai 7 minuman sebelum tidur yang ampuh turunkan berat badan.

Ingin Turunkan Berat Badan Tapi Tak Sempat Nge-gym? Yuk Coba Latihan Ini di Kantor!

Ramalan zodiak hingga manfaat chia seed untuk kesehatan juga tak kalah bikin penasaran. Mau tahu berita lengkapnya? Berikut rangkuman daftar berita terpopuler kanal Lifestyle, edisi Selasa 2 Juli 2024. 

Ingin Turunkan Berat Badan Tapi Tak Sempat Nge-gym? Yuk Coba Latihan Ini di Kantor!

5 Ramuan Air Rebusan dari Bahan Herbal untuk Mempercepat Turunkan Berat Badan

Ilustrasi bekerja.

Photo :
  • Pixabay/hamonazaryan1

Olahraga menjadi salah satu kunci keberhasilan untuk menurunkan berat badan yang efektif. Namun, tidak semua orang mempunyai waktu untuk pergi ke gym dan melakukan latihan-latihan penurunan berat badan.

Terpopuler: Lari Vs Jalan Kaki untuk Turunkan Berat Badan, Produk Serba Rp10 Ribu di Jakarta Fair

Jangan khawatir! Sebab kamu bisa mencoba latihan-latihan untuk menurunkan berat badan di kantor. Ini cocok bagi kamu yang tidak sempat meluangkan waktu ke gym atau tidak memungkinkan untuk berolahraga di rumah.

Baca selengkapnya di sini

Tidak Hanya Ampuh Menurunkan Berat Badan, Ini 8 Manfaat Chia Seed Untuk Kesehatan Tubuh

Chia seed/biji chia.

Photo :
  • Freepik/azerbaijan_stockers

Chia seed, atau biji chia, merupakan biji kecil berwarna hitam atau putih yang berasal dari tanaman Salvia hispanica. Biji ini telah dikonsumsi selama berabad-abad di Meksiko dan Guatemala, dan kini popularitasnya semakin mendunia karena kandungan nutrisinya yang luar biasa dan manfaatnya bagi kesehatan.

Manfaat chia seed tak hanya sebatas membantu menurunkan berat badan. Biji mungil ini mengandung berbagai macam vitamin, mineral, dan serat yang penting untuk tubuh.

Baca selengkapnya di sini

7 Minuman Sebelum Tidur yang Ampuh Turunkan Berat Badan

Ilustrasi perut rata.

Photo :
  • Pixabay

Menurunkan berat badan membutuhkan usaha dan komitmen, salah satunya dengan memperhatikan pola makan dan gaya hidup. Tak hanya asupan makanan di siang hari, konsumsi minuman sebelum tidur juga dapat memengaruhi berat badan.

Selain itu, menurunkan berat badan tidak hanya tentang diet dan olahraga. Tidur yang cukup dan berkualitas juga berperan penting. Kurang tidur dapat mengganggu hormon yang mengatur nafsu makan dan metabolisme, sehingga lebih mudah lapar dan berisiko makan berlebihan.

Baca selengkapnya di sini

Ramalan Zodiak Selasa 2 Juli 2024: Aries Asmara Rumit, Cancer Peluang Bisnis Meningkat

Ilustrasi zodiak

Photo :
  • Pixabay

Ramalan zodiak minggu ini sangat sayang untuk dilewatkan. Hal tersebut karena banyak prediksi yang bisa membantu Anda untuk mengetahui apa yang akan terjadi hari ini mulai dari urusan finansial, asmara, hubungan sesama rekan kerja, kesehatan dan lain sebagainya.

Masing-masing zodiak memiliki warna dan angka keberuntungan yang bisa membantu Anda menghadapi hari-hari dengan lebih baik. Seperti diketahui semua lambang zodiak ini tentu memiliki hasil prediksi yang berbeda-beda.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya