Terpopuler: Lari Vs Jalan Kaki untuk Turunkan Berat Badan, Produk Serba Rp10 Ribu di Jakarta Fair

Timbangan berat badan.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Lifestyle – Kanal Lifestyle VIVA, pada Senin, 1 Juli 2024, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi. Dari lima artikel tersebut, salah satunya membahas mengenai cara membeli tiket promo paket keluarga ke Jakarta Fair 2024.

7 Minuman Sebelum Tidur yang Ampuh Turunkan Berat Badan

Produk serba Rp10 ribu di Jakarta Fair, ramalan zodiak, hingga tips menurunkan berat badan juga tak kalah diburu. Berikut rangkuman lengkap daftar berita terpopuler kanal Lifestyle. Yuk, scroll!

Olahraga Lari Vs Jalan Kaki, Mana yang Paling Cepat Menurunkan Berat Badan?

Keren, Jersey LPS Monas Half Marathon 2024 Berbahan Daur Ulang Sampah Plastik

Ilustrasi Jalan Kaki

Photo :
  • Freepik

Rutin berolahraga merupakan salah satu kunci penting untuk menurunkan berat badan atau mempertahankan bentuk tubuh yang ideal serta sehat. Contoh olahraga yang simpel yang diterapkan banyak orang yakni lari dan berjalan kaki.

Ada yang Baru dari TVS Callisto 110 di Jakarta Fair Kemayoran 2024

Keduanya merupakan latihan yang sama-sama dapat membakar kalori dan berkontribusi untuk menurunkan berat badan.

Baca selengkapnya di sini

Ramalan Zodiak 1 Hingga 7 Juli 2024, Aries: Jangan Membuat Janji Kepada Klien!

Ilustrasi zodiak

Photo :
  • Pixabay

Ramalan zodiak minggu ini sangat sayang untuk dilewatkan. Hal tersebut karena banyak prediksi yang bisa membantu Anda untuk mengetahui apa yang akan terjadi hari ini mulai dari urusan finansial, asmara, hubungan sesama rekan kerja, kesehatan dan lain sebagainya.

Masing-masing zodiak memiliki warna dan angka keberuntungan yang bisa membantu Anda menghadapi hari-hari dengan lebih baik. Seperti diketahui semua lambang zodiak ini tentu memiliki hasil prediksi yang berbeda-beda.

Baca selengkapnya di sini

Lebih Murah! Ini Cara Beli Tiket Promo Paket Keluarga ke Jakarta Fair 2024

Malam Pembukaan Jakarta Fair 2024

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

Awal bulan Juli mau ajak keluarga liburan tapi bingung ke mana? Berlibur ke pameran multiproduk terbesar, terlengkap dan terlama di Asia Tenggara bisa menjadi pilihan. Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK), kamu bisa menemukan berbagai produk kebutuhan keluarga dari bayi hingga orang tua.

Perhelatan JFK 2024 yang dulunya bernama Pekan Raya Jakarta (PRJ) kembali digelar, tahun ini dilaksanakan sejak tanggal 12 Juni hingga 14 Juli di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat. Tahun 2024 juga menjadi penyelenggaraan Jakarta Fair ke-55 sejak pertama kali diadakan pada tahun 1968. Tujuannya untuk memeriahkan HUT DKI Jakarta yang ke-497.

Baca selengkapnya di sini

Anti Boncos di Jakarta Fair 2024, Ini Produk Murah Meriah Serba Rp10 Ribu

Bus Wara-wiri di Jakarta Fair 2024.

Photo :
  • JFK.

Jakarta Fair Kemayoran 2024 masih akan berlangsung hingga 14 Juli mendatang. Acara ini merupakan pameran terbesar, terlengkap, dan terlama di kawasan Asia Tenggara. Hal tersebut menjadikan Jakarta Fair sebagai destinasi unggulan bagi para pengunjung. Beragam produk dengan harga yang sangat terjangkau ditawarkan di sini, tentunya menarik minat banyak orang untuk berkunjung.

Baca selengkapnya di sini

Tak Sarapan dan Makan Lebih banyak di Siang Hari, Lebih Efektif Turunkan Berat Badan?

Ilustrasi diet.

Photo :
  • Pexels/rawpixel.com

Ada banyak cara yang dilakukan orang untuk bisa menurunkan berat badan. Salah satunya adalah dengan tidak sarapan di pagi hari. Alasannya, menurut mereka makan pagi akan sulit dicerna dan malah membuat penumpukan lemak lantaran tidak ada aktivitas lain kecuali duduk di meja kerja. 

Alhasil mereka langsung menggantinya dengan makan dalam porsi lebih besar saat makan siang dan makan dengan porsi kecil untuk makan malam. Atau bahkan ada yang memilih makan dalam asupan besar di siang hari.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya