Terpopuler: Khasiat Chia Seed Turunkan Berat Badan, Cerita Manis Buah Keikhlasan Dewi Yull

Chia seed/biji chia.
Sumber :
  • Freepik/azerbaijan_stockers

VIVA Lifestyle – Sederet artikel dari dunia kesehatan, seks dan ragam gaya hidup menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Masya Allah, Cerita Manis Buah Keikhlasan Dewi Yull Diceraikan Rey Sahetapi

Salah satunya adalah tentang resep dan alasan mengenai khasiat Chia Seed mampu ampuh untuk menurunkan berat badan.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Minggu 30 Juni 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Catat, Ini 8 Sayuran yang Ampuh untuk Mengecilkan Perut Buncit

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Minggu 30 Juni 2024:

Mengenal Manfaat Rosemary Oil untuk Kesehatan Rambut, Bisa Cegah Uban?

1. 4 Alasan Chia Seed Ampuh untuk Menurunkan Berat Badan, Intip Resepnya!

Chia seed/biji chia.

Photo :
  • Freepik/azerbaijan_stockers

Chia seed telah lama dikenal sebagai salah satu superfood yang efektif dalam menurunkan berat badan. Memiliki kandungan nutrisi yang tinggi, chia seed punya cara unik untuk mengendalikan nafsu makan.

Tidak heran bila chia seed menjadi pilihan populer bagi mereka yang ingin mencapai berat badan ideal. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Catat! Ini 5 Cara Mudah Bikin Perut Rata Selama Seminggu, Mau Coba?

Ilustrasi perut buncit

Photo :
  • Freepik

Ingin memiliki perut rata dalam waktu singkat? Kamu tidak perlu lagi mengeluarkan banyak uang untuk mencapai itu. Sebab, ada beberapa cara mudah membuat perut rata selama seminggu.

Kamu dapat memanfaatkan lima cara praktis ini untuk meraih perut rata dalam seminggu. Bahkan, kamu tak harus pergi ke gym mewah atau membeli suplemen mahal. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Mengenal Manfaat Rosemary Oil untuk Kesehatan Rambut, Bisa Cegah Uban?

ilustrasi rambut uban

Photo :
  • Pixabay/ julim6

Rosemary oil telah lama dipercaya sebagai ramuan alami untuk merawat kesehatan rambut. Tak hanya itu, minyak ini juga diklaim memiliki kemampuan untuk mencegah munculnya uban. Mitos atau fakta?

Sebagaimana diketahui, di dunia perawatan rambut, rosemary oil mempunyai kombinasi unik yang dapat merangsang pertumbuhan rambut. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Masya Allah, Cerita Manis Buah Keikhlasan Dewi Yull Diceraikan Rey Sahetapi

Dewi Yull

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Lika-liku kehidupan Dewi Yull sempat menjadi sorotan publik. Selama satu dekade lalu, berbagai cobaan demi cobaan terus menghantuinya. Dimulai di tahun 2004 lalu, dirinya harus berpisah dengan Ray Sahetapi setelah membina rumah tangga selama 23 tahun lamanya.

Tiga tahun kemudian, ujian kehidupan kembali menghantui hidup Dewi Yull. Perusahaannya PT Giz Production dilaporkan oleh PT Balai Pustaka atas utang senilai Rp 700 juta pada 2007 lalu.

Utang tersebut terkait dengan sisa kewajiban yang belum dibayarkan ketika Dewi Yull memproduksi sinetron Jamin dan Johan. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya