Nadya Hutagalung Bangga Pamer Uban Jelang Usia 50 Tahun: Ini Adalah Versi Autentik dari Diriku

Nadya Hutagalung dulu dan sekarang
Sumber :
  • Instagram @nadyahutagalung

VIVA Lifestyle – Rambut memutih atau uban yang bertumbuh seiring bertambahnya usia, tidak jarang menyebabkan sebagian orang merasa kurang percaya diri. Tetapi itu berlaku sebaliknya untuk model sekaligus aktris cantik Nadya Hutagalung.

Meta Introduced Chameleon as ChatGPT Competitor

Menjelang usia 50 tahun, Nadya mengatakan bahwa rambutnya yang memutih itu tidak membuat kepercayaan dirinya luntur. Scroll untuk info lebih lengkapnya, yuk!

Melalui media sosial Instagramnya, perempuan berdarah Australia ini menunjukkan potretnya dengan rambut putihnya. Dia tampak cantik dan anggun dengan busana monokrom dan syal.

Daftar Makanan dan Minuman untuk Tetap Awet Muda di Usia 50 Tahun

Rambutnya yang panjang sebahu pun tampak tergerai indah. Sementara itu, di keterangan fotonya, artis yang sering membawakan acara televisi ini mengungkapkan makna dari "rambut perak"-nya.

Nadya Hutagalung

Photo :
  • Instagram @nadyahutagalung
Ungkap Rahasia Kulit Awet Muda Lewat Sarang Burung Walet

"Baru-baru ini aku diberitahu bahwa untuk melakukan lebih banyak pekerjaan komersial, aku seharusnya mewarnai rambutku. 

Meskipun masuk akal jika aku akan memerankan karakter yang berbeda, tetapi ketika klien menyewaku sebagai "diriku sendiri", nah, ini adalah diriku!" kata Nadya Hutagalung seperti dikutip VIVA pada Kamis, 27 Juni 2024.

Presenter Asia's Next Top Model ini bahkan mengungkapkan bahwa dengan menunjukkan warna rambut aslinya, dia merasa lebih menjadi diri sendiri. "Memiliki rambut perak sama sekali tidak membuatku  kurang menjadi diriku, bahkan ini adalah versi paling autentik dari diriku yang pernah kamu kenal," ungkapnya.

Dia juga mambagikan sedikit curhatan tentang bagaimana dirinya sudah tidak nyaman mewarnai rambutnya dengan bahan-bahan kimia yang berpotensi merusak rambut.

“Aku sudah mewarnai rambutku selama bertahun-tahun dan semakin merasa tidak nyaman bukan hanya karena bahan kimia yang intens tetapi juga dengan perasaan bahwa aku tidak menunjukkan diri sejatiku," ceritanya.

Baginya, perempuan seharusnya dapat tampil dengan cara apapun yang mereka rasa paling mewakili siapa mereka sebenarnya. Ibu tiga anak ini juga mengungkapkan makna tersendiri tentang uban.

"Rambut perak ini datang dengan kebijaksanaan, kesabaran, pengalaman, dan saat ini, tingkat kekuatan dan keistimewaan tertentu," kata Nadya Hutagalung.

Sontak, postingan tersebut banjir pujian dari netizen. "Terima kasih sudah menginspirasi," kata netizen di kolom komentar.

"Kamu tetap cantik apapun warna rambutmu," komentar yang lainnya. "Kamu terlihat berkilau dengan warna alami," puji netizen.

"Menyala mbak Nadia! Embrace the art of getting older and wiser," tulis yang lain. "Terima kasih telah menulis ini. Inilah yang perlu aku dengar, karena aku telah melihat masyarakat memperlakukan keriput sebegitunya seperti itu penyakit, dan ide itu hampir masuk ke kepalaku," kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya