BRI Life Tawarkan Produk Asuransi Jiwa dengan Beragam Keunggulan, Bisa Daftar Melalui BRImo

BRI Life.
Sumber :
  • Dokumentasi BRI Life.

VIVA –  Asuransi jiwa jadi salah satu hal yang semestinya dimiliki setiap individu di tengah kondisi hidup yang serba tidak pasti. Dengan mempunyai jaminan keselamatan secara tidak langsung memberikan ketenangan terhadap diri sendiri maupun keluarga. 

Cara investasi di bank BRI! Mulai dari Pemula hingga Ahli

Pasalnya, asuransi jiwa merupakan bentuk perlindungan finansial yang dapat dipersiapkan dari jauh-jauh hari. Sehingga apabila sewaktu-waktu penerima polis mengalami kecelakaan maka biaya sudah dibebankan oleh pemberi asuransi. 

Sebagai salah satu perusahaan besar dan terpercaya di tanah air, PT Asuransi BRI Life menghadirkan produk asuransi dengan berbagai keunggulan bernama Asuransi Acci Core. Jaminan jiwa dari BRI Life sangat cocok bagi Anda yang mempunyai mobilitas tinggi. Terutama kalangan yang sering bepergian ke luar kota yang lebih rentan mengalami kecelakaan selama di perjalanan. Baik melalui jalur darat, udara maupun laut.

Detik-detik Mengerikan Truk Tertimpa Peti Kemas di Tanjung Priok, Sopir Tewas Seketika

Ilustrasi asuransi perjalanan

Photo :
  • Pixabay

Asuransi Acci Core mempunyai premi yang terjangkau, yakni mulai dari Rp5 ribu. Namun, besaran premi berbeda-beda menyesuaikan jumlah uang pertanggungan, masa asuransi, skema pembayaran premi, dan kelas risiko pekerjaan. Penerima polis diberikan keleluasaan dalam memilih jangka waktu pertanggungan sesuai kebutuhan dan kemampuan.

Berapa Iuran BPJS Kesehatan? Cek Rincian Biaya dan Cara Pembayarannya!

Nasabah akan menerima manfaat apabila mengalami kecelakaan yang berisiko meninggal dunia atau cacat total selama asuransi masih berlaku. Adapun masa asuransi dari produk ini bersifat fleksibel mulai dari 1 hari, 1 bulan, dan 1 tahun dengan rentang usia nasabah antara 5 sampai 64 tahun. 

Keuntungan lain menjadi peserta asuransi jiwa dari BRI Life adalah penerima polis berhak mengklaim uang pertanggungan hingga Rp 200 juta untuk kecelakaan yang berakibat meninggal dunia maupun cacat tetap. Tak hanya itu, manfaat uang pertanggungan dapat digunakan untuk melunasi hutang, biaya pendidikan anak, atau kebutuhan hidup lainnya.

Aplikasi BRImo

Photo :
  • BRI

BRI Life sangat memanjakan nasabah Asuransi Acci Care dengan proses klaim yang mudah, yaitu:

  1. Menyerahkan dokumen klaim yang dipersyaratkan melalui email cs@brilife.co.id atau tautan/link Webform pengajuan Klaim brilife.co.id/KlaimAcciCare (1-3 Hari)
  2. BRI Life menerima dan melakukan verifi­kasi dokumen klaim (30 Hari)
  3. Nasabah menerima konfi­rmasi klaim dan menerima pembayaran manfaat
  • Pembayaran manfaat asuransi dilakukan dalam waktu 30 (tiga puluh) hari apabila dokumen yang diperlukan, telah secara lengkap diterima dan setelah melalui proses pengujian klaim, serta klaim disetujui oleh penanggung.
  • Pembayaran klaim ditransfer langsung ke pemegang polis / termaslahat.

Anda tidak perlu ke kantor cabang BRI untuk mendaftar sebagai anggota Asuransi Acci Care. Anda dapat dibeli dengan mudah melalui aplikasi BRImo, yakni aplikasi serbaguna dari BRI yang mempermudah segala bentuk transaksi. 

Berikut tata cara pembelian Asuransi Acci Care.

  1. Buka aplikasi BRImo dan Pilih Fitur Asuransi
  2. Pilih Beli Asuransi lalu pilih produk Acci Care
  3. Baca spesifikasi produk dan pilih uang pertanggungan dan masa asuransi sesuai kebutuhan
  4. Isi data kepesertaan asuransi
  5. Lakukan pembayaran premi pada aplikasi BRImo
  6. Polis dikirim ke email dan SMS yang terdaftar, Perlindungan Anda akan aktif H+1 pukul 00.00 waktu setempat.

Untuk informasi lebih lanjut, follow Instagram @bankbri_id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya