Terpopuler: Tips Preparation Liburan Hingga 7 Minuman Pembakar Lemak

Ilustrasi traveling.
Sumber :
  • Pixabay/SplitShire

VIVA Lifestyle – Sejumlah berita di kanal Lifestyle VIVA turut dilirik pembaca. Berada di urutan pertama, ada kisah inspiratif Dato Sri Muhammad Shaheen. Kemudian, tips preparation agar liburanmu makin nyaman, juga mendulang banyak klik dari pembaca. 

Selalu Tampil Cantik dan Fresh, BCL Bocorin Cara Jaga Penampilan

Penampilan casual Hwang In Yeop hingga daftar minuman pembakar lemak juga ada di deretan daftar terpopuler. Yuk, intip berita lengkapnya, dalam Round Up, edisi Sabtu 22 Juni 2024.

Mengembangkan Mentalitas Pemenang, Kisah Inspiratif Dato Sri Mohammad Shaheen

10 Minuman dan Makanan Penghambat Penurunan Berat Badan yang Harus Dihindari

Dato Sri Muhammad Shaheen

Photo :
  • IG @shaheenshahsidek

Dato Sri Mohammed Shaheen meraih penghargaan Master Entrepreneur Category yang diraih pada Asia Pacific Enterprise Awards (APEA) 2024 di Kuala Lumpur. Ia berbagi kisah sukses dan tips berbisnis yang inspiratif.

Ide Liburan Sekolah Penuh Petualangan, Eksplorasi Dunia Barbie

Dato Sri Mohammed Shaheen mengungkapkan, perusahaan mereka telah mengembangkan mentalitas pemenang yang baru dan kegigihan yang luar biasa.

Baca selengkapnya di sini

4 Tips Preparation Biar Liburanmu Makin Nyaman

Ilustrasi Traveling

Photo :
  • Freepik

Sejak 2023, appetite turis Indonesia untuk berwisata dan berlibur telah pulih sepenuhnya. Bahkan, data dari situs McKinsey, disebut bahwa pada tahun 2024, turis makin memiliki kecenderungan untuk menghabiskan liburan berwisata di dekat rumah. 

Serupa dengan mendesain itinerary ke berbagai destinasi non-populer, otentik, dan unik, para turis mengutamakan pengalaman liburan yang mendukung mental well-being atau untuk bleisure (business leisure).

Baca selengkapnya di sini

Intip Penampilan Casual Hwang In Yeop di Jakarta, Kayak Anak Kuliahan Meski Udah 33 Tahun

Hwang In Yeop.

Photo :
  • Skechers Indonesia.

Aktor tampan asal Korea Selatan, Hwang In Yeop hadir ke Jakarta pada Jumat 21 Juni 2024. Kedatangan kedua Hwang In Yeop di Jakarta ini, berkaitan dengan grand opening store terbesar di Indonesia salah satu brand sepatu.

Datang ke Jakarta untuk kedua kalinya, penampilan Hwang In Yeop berhasil mencuri perhatian. Pemeran Han Seo Jun dalam drama True Beauty di Jakarta, nampak seperti anak kuliahan. Padahal usianya sendiri tahun ini sudah menginjak 33 tahun. Lantas seperti apa penampilan Hwang In Yeop?

Baca selengkapnya di sini

Rahasia Diet, Ini 7 Minuman Pembakar Lemak yang Wajib Dicoba

Ilustrasi perut rata.

Photo :
  • Pixabay

Menurunkan berat badan memang membutuhkan komitmen dan konsistensi dalam menerapkan pola hidup sehat. Salah satu komponen pentingnya adalah dengan memperhatikan asupan makanan dan minuman.

Selain pola makan, memilih minuman yang tepat juga dapat membantu membakar lemak dan mendukung program penurunan berat badan Anda.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya