Terpopuler: Nasib 12 Shio di Tahun 2024, Resep Cromboloni yang Viral di TikTok

Ilustrasi shio
Sumber :
  • Pixabay/D. Aida

VIVA Lifestyle – Ramalan zodiak memang selalu sukses menarik perhatian. Termasuk ramalan soal nasib 12 shio di tahun Naga Kayu 2024. Berita ini pun langsung melesat di deretan terpopuler. 

Kembali Berulah, Pemukim Ilegal Israel Racuni Ternak warga Palestina di Tepi Barat

Kontroversi brand Zara yang dinilai menghina genosida Palestina dan mendukung Israel, juga tak kalah panas. Belum lagi tips dan resep membuat Cromboloni viral hingga daftar suku di Asia yang punya tradisi seks nyeleneh. 

Penasaran dengan berita lengkapnya? Berikut kami sajikan daftar berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Selasa 12 Desember 2023. 

Dukungan AS Terhadap Israel Picu Kemarahan di Seluruh Negeri Menjelang Pemilihan Presiden

Nasib 12 Shio di Tahun Naga Kayu 2024, Ini yang Paling Beruntung dan Sial!

Ilustrasi shio

Photo :
  • Pixabay/D. Aida
Terpopuler: Ramalan Zodiak Cancer, hingga Dubai Masuk List Kota Teraman di Dunia

Tahun 2024 menandai dimulainya siklus baru dalam shio atau zodiak Tiongkok, yaitu tahun Naga Kayu. Naga sendiri dipercaya sebagai simbol paling kuat dan penuh keberuntungan dalam budaya Tiongkok, di mana hewan ini mewakili kekuatan, keberanian, kreativitas dan inovasi. 

Energi Naga dipenuhi dengan fleksibilitas, kemampuan beradaptasi dan pertumbuhan, berkat elemen Kayu, sehingga menjadikan 2024 sebagai tahun dengan potensi dan peluang besar bagi mereka yang mau menerima perubahan dan menantang diri mereka sendiri.

Baca selengkapnya di sini

Zara Dinilai Hina Genosida Palestina Seruan Boikot Menggema, Netizen: Nantangin Ya?

Kampanye terbaru Zara yang mirip dengan genosida di Gaza Palestina

Photo :
  • Instagram

Merek fashion asal Spanyol, Zara, baru-baru ini mendapat kecaman secara global hingga muncul seruan untuk memboikot semua produknya setelah pihaknya meluncurkan kampanye fashion terbaru.

Merek tersebut mengeluarkan koleksi terbaru dengan tema pemotretan yang diduga menggambarkan kejadian nahas genosida di Palestina, yang hingga kini konfliknya dengan Israel masih memanas.

Baca selengkapnya di sini

Ramalan Zodiak Selasa 12 Desember 2023, Aquarius: Kamu Dimanfaatkan Teman Dekat

Aquarius

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Selasa, 12 Desember 2023. Virgo harus waspada terhadap orang-orang di dunia yang kejam ini. Libra, hindari melakukan pengeluaran yang tidak perlu.

Bagi Scorpio yang berselingkuh akan menanggung akibatnya. Aquarius, kamu di manfaatkan teman dekat. Terus gulir ke bawah untuk mengetahui ramalan zodiak selengkapnya hari ini yang dikutip dari Mensxp. 

Baca selengkapnya di sini

Resep Cromboloni Viral, Renyah Kres-kres Mirip di Tiktok

Cromboloni.

Photo :
  • Cookpad.

Media sosial belakangan ini diramaikan dengan makanan unik perpaduan croissant dan bomboloni yang disebut cromboloni. Pastry yang satu ini viral karena cita rasanya yang manis dengan tekstur pastry yang sangat renyah.

Cromboloni biasanya ditemui di kafe-kafe atau toko pastry dengan harga jual yang cukup terjangkau. Namun seiring dengan viralnya makanan yang satu ini, banyak orang yang penasaran dengan resep dan cara membuatnya.

Baca selengkapnya di sini

4 Suku di Asia yang Punya Tradisi Seks Nyeleneh, Semua Bikin Geleng-geleng

Suku Muria di India

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Banyak cerita yang bisa diambil dari berbagai suku di dunia. Bahkan, suku-suku tertentu memiliki tradisi seks aneh atau nyeleneh yang tak terbayangkan sebelumnya. Kali ini VIVA membagikan tradisi seks nyeleneh yang dilakukan di beberapa suku di Benua Asia.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya