Ustaz Khalid Basalamah Bunuh Jin di Restoran, Pertolongan Pertama Serangan Jantung

Ustaz Khalid Basalamah
Sumber :
  • Youtube KHB

JAKARTA – Pengalaman menyeramkan Ustaz Khalid Basalamah yang membunuh jin di restoran miliknya, menyita banyak perhatian warganet. Berita ini pun sukses melesat di daftar terpopuler. 

Nasehati Prilly Latuconsina Agar Tak Salah Pilih Pasangan, Andre Taulany Mendadak Sedih

Artikel mengenai pertolongan pertama serangan jantung hingga penyebab BAB berdarah, juga mendapat banyak klik dari pembaca. Berikut kami hadirkan rangkuman lengkap daftar berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Sabtu 24 Juni 2023. 

Ngeri! Pengalaman Ustaz Khalid Basalamah Bunuh Jin di Restorannya Sendiri

Terpopuler: Amanda Rigby Suka Cowok Humoris dan Humble, Anak Tio Pakusadewo Mencari Ayahnya

Ustaz Khalid Basalamah.

Photo :
  • IG Deddy Corbuzier

Pendakwah Ustaz Khalid Basalamah menceritakan pengalaman nyata dan mengerikan ketika membunuh jin di restoran miliknya sendiri, yang berada di daerah Kalibata, Jakarta Selatan. 

Nikita Mirzani Ternyata Punya Prediksi Andre Taulany akan Bercerai: “Ngeliat Gelagat Istrinya Itu.."

Cerita ini berawal saat Ustaz Khalid memberikan sebuah kajian di suatu tempat. Dia menyarankan pada para jamaahnya untuk tidak ragu melakukan ruqyah. Dia juga mengajarkan semua pegawai restorannya untuk bisa ruqyah. 

Baca selengkapnya di sini

Pertolongan Pertama Serangan Jantung, Dokter: Jangan Ditepuk-tepuk Tangannya Itu Mitos!

ilustrasi sakit jantung

Photo :
  • U-Report

Serangan jantung dapat menimpa siapa saja, di usia muda sekali pun dengan minim gejala sehingga kerap terlambat ditangani. Hal itu membuat pasien mengalami kondisi yang buruk hingga mengancam nyawa.

Dokter Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah dr. Isman Firdaus, Sp.JP(K), menyampaikan bahwa penanganan cepat untuk kasus serangan jantung perlu dipahami ketika gejala mulai muncul. Salah satu gejala yang dialami dominan pasien adalah nyeri dada. 

Baca selengkapnya di sini

Koleksi Mainan Antonius Soedjono Buat Andre Taulany Kaget

Antonius Soedjono dan Andre Taulany

Photo :
  • dok pri

Antonius Soedjono, sosok yang semakin dikenal lewat kanal YouTube-nya, VVIP Toys TV, memang memiliki hobi yang luar biasa yaitu mengoleksi mainan. Siapa sangka, hobi yang dimulai karena keinginannya yang aneh saat sang istri sedang hamil justru membuka pintu kolaborasi bagi Antonius dengan para tokoh besar di dunia mainan.

Antonius bukan hanya seorang reviewer mainan sembarangan, YouTuber baru dengan 8 ribu subscribers ini bahkan sudah berhasil mendapatkan kunjungan dari artis terkenal, Andre Taulany. Di YouTube, Andre benar-benar terpesona dengan koleksi mainan yang dimiliki oleh Antonius. 

Baca selengkapnya di sini

6 Penyebab BAB Berdarah, Jangan Dianggap Sepele!

Ilustrasi sakit perut

Photo :
  • Pexels/sora shimazaki

Penyebab bab berdarah sering dianggap sepele. Padahal hal ini bisa memicu penyakit yang lebih serius bila tak ditangani dengan benar. 

Pencernaan yang sehat adalah tanda tubuh yang sehat. Memiliki pencernaan yang sehat penting untuk kesejahteraan dan menjaga keseimbangan tubuh. Namun, tak jarang pencernaan menjadi tak sehat ketika ada gangguan dalam tubuh, salah satunya adalah buang air besar atau bab berdarah. 

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya