Anne Avantie Depresi Hingga Foto Korban COVID-19 Batuk Darah

Anne Avantie
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia sejak Maret lalu berdampak pada sejumlah sektor termasuk ekonomi bisnis. Hal ini juga dirasakan oleh desainer Anna Avantie, karena pandemi ia mengaku tak bisa berbuat apa-apa untuk karyawannya yang berjumlah kurang lebih 600-an orang. 

KPK Tahan Tiga Tersangka Kasus Korupsi Pengadaan APD di Kemenkes, Satu Orang Tidak Hadir

Anna Avantie pun sempat mengalami keterpurukan dan stres hingga depresi. Berita tentang Anna Avantie yang mengalami depresi akibat pandemi ini ternyata menarik perhatian pembaca kanal Lifestyle VIVA.co.id sepanjang Selasa 22 Desember 2020. Selain itu, sejumlah berita terkait COVID-19 lainnya juga menjadi pemberitaan yang paling banyak dicari pembaca.

Berikut ini daftar berita terpopuler Lifestyle selengkapnya.

Cara Mengelola Keuangan Setelah Kuliah: 7 Langkah Jitu Menuju Stabilitas Finansial!

1. Mengejutkan, Anne Avantie Stres dan Depresi, Karyawan Dirumahkan

Desainer terkenal Anne Avantie ternyata juga ikut terkena dampak pandemi COVID-19. Meski dikenal sebagai desainer kreatif yang menciptakan banyak karya di tengan pandemi COVID-19 yang berlangsung lama, Anne Avantie juga merasa tak berdaya. 

Lekas Pulih dari COVID-19, Indonesia Sukses Lalui Pandemi Mencekam

Layaknya manusia biasa, Anne Avantie mengaku tak bisa berbuat apa-apa untuk karyawannya yang berjumlah kurang lebih 600-an orang. Lewat Channel YouTube milik Daniel Mananta, ternyata Anne Avantie bicara, mengaku bahwa keterpurukannya membuat dia stres hingga akhirnya depresi.  Seperti apa ceritanya? Baca di sini.

2. Viral Foto Bocah Korban COVID-19 Batuk Darah Hingga Muncrat ke Tembok

Baru-baru ini sebuah foto pasien anak berusia 13 tahun yang meninggal akibat COVID-19 menjadi sorotan. Dalam foto itu menunjukkan akibat mengerikan dari kematian seorang bocah lelaki bernama Peyton Baumgarth. 

Peyton Baumgarth, dari St Louis, Missouri, AS, dinyatakan positif COVID-19 dan dirawat di RS Anak Kardinal Glennon SSM. Tetapi, dia meninggal beberapa hari kemudian setelah menderita batuk parah yang memercikkan darah ke seluruh dinding rumah sakit. Seperti apa kisah lengkapnya? Baca di sini.

3. Menjilat Kemaluan Istri Saat Bercinta dalam Pandangan Islam

Menjilat kemaluan atau cunnilingus adalah bagian dari oral seks, yang mungkin disukai oleh sebagian pasangan suami-istri. Menjilat area kelamin wanita juga dianggap dapat membantu merangsang wanita ketika bercinta.

Namun, bagaimana Islam memandang hal tersebut? Baca di sini.

4. Angka Terakhir Tahun Kelahiran, Ungkap Banyak Hal Tentang Kamu

Sesuai kalender China, angka terakhir tahun kelahiranmu memiliki banyak arti. Menurut kepercayaan mereka, angka ini menunjukkan banyak hal yang berkaitan dengan kepribadian. 

Ingin tahu kepribadianmu yang belum terungkap? Yuk, cocokkan digit terakhir tahun kelahiranmu di sini.

5. Resep Herbal Murah, Ampuh Atasi Batuk dan Flu di Musim Hujan

Musim hujan kerap disertai perubahan suhu lingkungan sehingga memicu tubuh rentan mengalami penurunan imunitas tubuh. Tak sedikit yang akhirnya terserang virus hingga rentan terhadap batuk dan flu. Lantas, bagaimana penanganannya? Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya