Pamor Lionel Messi Bakal Diuji Tata Motors

Tata Kite edisi terbaru
Sumber :
VIVA.co.id
Tata Motors Pamer Dua Produk Baru di GIIAS 2016
- Tata Motors akan menggunakan popularitas bintang sepakbola Barcelona, Lionel Messi, untuk mendongkrak penjualan produknya. Tata Motors akan jadikan Messi sebagai ujung tombak mencuri simpati konsumen.
JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Tata Motors akan menghadirkan desain baru untuk mobil sedan Kite 5. Sebelumnya, Tata Motors juga telah menggunakan bintang-bintang Bollywood seperti Salman Khan dan Ranbir Kapoor menjadi brand ambassadornya.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN


Kini, seperti dilansir Motorbeam, Selasa 6 Oktober 2015, pabrikan asal India ini telah menunjuk Messi sebagai brand ambassador terutama untuk produk terbarunya, sedan Kite 5, yang mengincar segmen kawula muda.

Rencananya, Tata Motors akan mengirim mobil terbarunya itu ke Spanyol untuk syuting dan kampanye bersama bintang timnas Argentina itu.

Tata Kite terbaru memiliki desain yang lebih segar. Interior juga akan mengalami banyak perubahan. Untuk dapur pacu, Tata Kite menggendong mesin bensin 1,2 liter dan mesin diesel tiga silinder dengan kapasitas 1,05 liter.

Mobil sedan terbaru dari Tata Motors ini direncanakan akan diluncurkan secara resmi pada ajang Auto Expo 2016 mendatang.
Wakil Presiden Jusuf Kalla

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Pemerintah tidak akan membocorkan rahasia perusahaan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016