Apoy Wali Tabraki Tong Sampah Saat Punya Mobil Baru

Apoy gitaris Wali Band.
Sumber :
  • Foto: Antara/Fikri Yusuf.

VIVA.co.id - Dunia otomotif dewasa ini kian akrab di banyak kalangan masyarakat. Lantaran banyak memberikan manfaat, banyak warga menggunakan kendaraan untuk memudahkannya beraktivitas, tak
terkecuali para selebriti.

Dengan aktivitas yang berjubel padatnya, mobil sepertinya menjadi barang wajib yang patut dimiliki. Tak hanya sekadar gengsi, banyaknya aktivitas di luar bahkan kerap menjadikan mobil menjadi rumah kedua bagi mereka.

Dapat Kado, Berapa Harga 'Lamborghini' Anak Raffi Ahmad?


Namun demikian, ada saja cerita unik seputar dunia otomotif yang pernah dialami mereka. Salah satunya gitaris Band Wali, Aan Kurnia. Pemilik nama tenar Apoy itu mengaku pernah memiliki pengalaman unik seputar mobil saat baru pertama kali memilikinya.

"Saya dulu awal memiliki mobil pernah menabrak tong sampah saat mundur ke belakang, karena enggak lihat-lihat dulu, tahu-tahu sudah nabrak saja," ujar Apoy kepada VIVA.co.id di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 3 Februari 2015.

Menurutnya, kejadian memalukan itu tak bisa dilupakannya hingga kini. Alhasil, mobilnya pun sempat mengalami penyok di bagian bumpernya.

"Mobil yang nabraki tong sampah itu Mitsubitshi Lancer tahun 1999, dan itu memang mobil pertama saya. Kejadiannya sendiri tahun 2008," ujarnya.

"Pokoknya kita harus berhati-hatilah dalam berkendara, jangan sampai lengah dan tentunya harus tetap waspada untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan."

Laporan: Dian Kosasih/Jakarta

Baca juga:

Artis Ini Lapisi Mobil Mahalnya dengan Stiker, Takut Lecet?

Dibawa Latihan, Begini Mewahnya Mobil Baru Wayne Rooney

Mobil milik Soekarno yang dipajang di Festival Kota Lama, Semarang.

Intip 'Seksinya' Mobil Koleksi Soekarno, Mewah di Eranya

Mobil itu sukses menyedot pengunjung di Festival Kota Lama.

img_title
VIVA.co.id
20 September 2015