PPM School Gelar The Future Leader ke-16

Acara The Future Leader 2024
Sumber :
  • PPM School

Jakarta, VIVA – PPM School kembali menyelenggarakan penganugerahan beasiswa penuh Magister Manajemen AM Kadarman atau yang lebih dikenal dengan The Future Leader (TFL).

PPM School Gelar Kompetisi Tantangan Bisnis di Era Disrupsi

Acara yang berlangsung di PPM School, Menteng, Jakarta Pusat ini memasuki tahun ke-16 sejak pertama kali diselenggarakan pada 2008.

Beasiswa TFL merupakan program beasiswa penuh untuk jenjang Magister Manajemen yang ditujukan kepada sarjana muda berprestasi.

PPM Business Case Competition Dorong Inovasi Pemasaran Industri

Program ini dirancang sebagai bentuk pengabdian PPM School dalam pengembangan sumber daya manusia serta calon pemimpin masa depan di bidang manajemen.

Pada tahun 2024, PPM School memberikan beasiswa kepada 13 orang, yang terdiri dari 3 penerima beasiswa penuh dengan uang saku senilai total Rp113.500.000 selama 20 bulan, 6 penerima beasiswa penuh senilai Rp93.500.000, dan 4 penerima beasiswa parsial senilai Rp46.750.000.

PPM School Cetak Ratusan SDM yang Siap Hadapi Perubahan Dunia

Selain beasiswa, para penerima juga mendapatkan modul dan e-book gratis, serta pelatihan soft skills seperti leadership dan self-confidence.

Dekan PPM School, AC Mahendra K. Datu, mengungkapkan bahwa program ini merupakan wujud nyata dedikasi PPM School dalam mencetak pemimpin berkualitas.

"Setiap tahun, melalui program full scholarship ini, kami memberikan kesempatan kepada sarjana muda berprestasi untuk melanjutkan studi dan memperkuat masa depan bangsa," ujarnya, dikutip VIVA dari keterangan resmi, Jumat 6 September 2024,

Acara Awarding Day tahun ini mengangkat tema “Navigating the Future with Innovation” dengan menghadirkan alumni PPM School, seperti Iskandar Muda dari Citilink Indonesia dan Muhammad Faiz Gunarwan dari Flip, sebagai narasumber.

"Semoga penganugerahan ini menjadi awal yang menginspirasi untuk meraih prestasi lebih besar," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya