Viral! Mahasiswa KKN Bikin Anak-anak Nangis Histeris saat Pamitan, Netizen: Bocil Biasanya Jujur

Mahasiswa KKN pamit pulang, anak-anak tak rela berpisah sampai menangis
Sumber :
  • Instagram @lambe_turah

Jakarta, VIVA – Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan momen haru ketika para mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) meninggalkan lokasi usai mereka menyelesaikan tugas dan dedikasinya. Namun, yang menjadi sorotan adalah reaksi anak-anak setempat yang terlihat sangat sedih hingga menangis histeris saat harus berpisah dengan para mahasiswa.

Profil Nadia Vega, Aktris Cantik yang Viral karena Rumah Mewahnya Terbengkalai 20 Tahun

Video tersebut diunggah oleh akun gosip Instagram @lambe_turah dan langsung menyita perhatian netizen. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Dalam video tersebut, terlihat para mahasiswa berusaha menenangkan anak-anak yang menangis sambil memeluk mereka, tetapi meski begitu, suasana haru tetap tak terhindarkan. Anak-anak yang sudah akrab dengan para mahasiswa, tampaknya merasa sangat kehilangan dan enggan berpisah.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Video viral tersebut tak hanya memperlihatkan ikatan emosional yang kuat antara mahasiswa dan warga desa, tetapi juga menggambarkan dampak sosial yang dihasilkan dari kegiatan KKN. Momen haru ini juga membuktikan bahwa kehadiran mahasiswa dalam program KKN bukan hanya memenuhi tugas akademik semata, tetapi juga mampu menciptakan hubungan yang mendalam dengan masyarakat setempat.

Viral Remaja India Meninggal Setelah Operasi Batu Ginjal oleh Dokter Gadungan, Modal Nonton Youtube

Dalam hitungan jam, video ini pun sudah mendapatkan ratusan ribu likes dan ribuan komentar netizen. "Idol K-Pop (no) Idol K-KN (yes)," kata netizen di kolom komentar.

"Kira kira ada ga ya anggota DPR yang ditangisi kepergiannya sama para bocil2 kaya gini? Soalnya bocil biasanya jujur," celetuk netizen.

Tak sedikit juga netizen yang turut merasakan emosi yang sama. "Ngerasain banget, belom lagi ibu-ibunya banyak yang dateng ke posko di hari terakhir sambil nangis-nangisan dan kasih buah tangan," kenang yang lain.

"KKN yang berhasil dan menyenangkan berarti sampai buat anak-anaknya gak mau pisah sama kakak-kakak," tulis netizen.

"KKN yang dilakukan dengan hati akan sampai ke hati," komentar yang lain. "Ditinggal ketika lagi sayang-sayangnya," celetuk netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya