Universitas Jambi Gelar Wisuda ke-110, Ini Harapan Rektor

Rektor Universitas Jambi, Prof.Dr.Helmi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syarifuddin Nasution (Jambi)

Jambi, VIVA - Universitas Jambi (UNJA) menggelar acara wisuda ke-110 pada bulan Agustus 2024. Kurang lebih seribu mahasiswa dari berbagai program akademik menyelesaikan studi mereka pada tahun 2024 ini.

Jejak Inspiratif Timothy Ronald, Gemar Berbagi hingga Bangun Sekolah di Pelosok Negeri

Menurut Rektor UNJA Prof. Helmi, wisuda kali ini dilaksanakan dalam tiga tahap: tahap pertama pada 24 Agustus 2024 dengan 959 wisudawan, tahap kedua pada 27 Agustus 2024, dan tahap ketiga pada 29 Agustus 2024. 

Dalam tahap pertama, wisudawan terdiri dari berbagai jenjang program, yakni Diploma (D3) Saintek dan Pertanian sebanyak 24 orang, Sarjana (S1) 594 orang, Profesi Insinyur 23 orang, Magister (S2) 330 orang, dan Doktor (S3) 33 orang.

Viral Momen Haru Wanita 71 Tahun Wujudkan Cita-cita Lulus S3, Seminggu Wisuda Lalu Meninggal

Wisudawan berasal dari berbagai fakultas, termasuk Fakultas Ekonomi (81 orang), Hukum (96 orang), Pertanian (425 orang), Peternakan (5 orang), Keguruan dan Ilmu Pendidikan (94 orang), Sains dan Teknologi (206 orang), serta Pascasarjana (52 orang).

Prof. Helmi menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan dan mendoakan agar mereka sukses dalam perjalanan selanjutnya.

Dinar Candy Diam-diam Diwisuda, Kini Punya Gelar Sarjana Manajemen

Ia juga mengingatkan wisudawan untuk menjaga nama baik almamater, tetap berkomunikasi, dan berpartisipasi dalam pengembangan institusi.

"Semoga pencapaian ini bermanfaat bagi pengembangan diri, masyarakat, serta bangsa dan negara. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran akademik atas dedikasinya," kata Prof. Helmi.


 

Bea Cukai sosialisasi ketentuan tentang cukai

Bea Cukai Kemas Edukasi Ketentuan tentang Cukai dengan Beragam Kegiatan

Bea Cukai Madura dan Bea Cukai Kediri, bersama pemerintah daerah melakukan sosialisasi ketentuan tentang cukai dengan memanfaatkan dana bagi hasil cukai hasil tembakau.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2024