King Nasar Goyang Pentas Seni SMA Labschool Cibubur

Pentas Seni SMA Labschool Cibubur 2024.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Tiba-tiba panggung CRAVIER di Gambir Expo Kemayoran mati, lalu muncul lantunan King Nassar "Seperti mati lampu… ya sayang!!!" Seketika ribuan penonton berteriak membara pada Sabtu, 27 Juli 2024 malam. King Nassar sungguh menghipnotis para penonton untuk ikut heboh dengan goyangan dan nyanyian mereka. Gambir Expo Kemayoran seketika pecah berapi-api.

Elvy Sukaesih Makin Semangat Bermusik karena Hal Ini

"Senang sekali ternyata berbagai macam genre diundang CRAVIER, bersyukur salah satunya dari genre dangdut. Senang melihat reaksi penonton yang excited, udah tugas saya  memanjakan penonton dengan berbagai goyangan yang udah dipersiapkan. Semoga akan terus diajak bekerjasama kalau ada pensi-pensi lain", ungkap King Nassar dalam sebuah interview usai tampil di panggung CRAVIER 2024. 

Dengan diundangnya King Nassar, CRAVIER berhasil memperkenalkan dangdut ke panggung pentas seni anak SMA

Wanita ini Putuskan Jadi Mualaf Usai Temukan Islam Saat SMA

"Nassar bener-bener entertainer sejati! Meski bukan fans, tapi saya  terkesan dengan penampilan dia semalam yang benar-benar all out dan penuh energi! Keren abis!", ujar Tussy Maharani seorang Ibu Rumah Tangga yang datang bersama teman-teman dan anak remajanya. 

"Setujuuuuu! Semua kepengen goyang. Padahal belum pernah ada pensi ngundang penyanyi dangdut", Winda Veralita temannya menambahkan. 

Taruna Akpol yang Duel vs Perwira Dikeluarkan, 4 Lulusan SMA Nusantara jadi Menteri Prabowo

Selain King Nassar, CRAVIER 2024 juga menggandeng KAHITNA, Juicy Lucy, Adrian Khalif, Pamungkas dan RAN untuk membuat suasana makin menyala.

Adanya deretan genre yang beragam ini membawa penonton melalui roller coaster emosi yang dahsyat, dibuka dengan suasana galau berkat lantunan lagu Pamungkas kemudian dilanjut dengan pecahnya kolaborasi antara Juicy Luicy dan Adrian Khalif yang membawakan lagu Sialan. Penonton juga diajak kembali ke tahun 2000-an oleh Kahitna untuk bernostalgia dan baper bareng. Di kesempatan ini Kahitna juga memperkenalkan lagu terbaru mereka Sejauh Dua Benua.

CRAVIER 2024 ditutup dengan epic, berkat RAN yang berhasil makin memecahkan suasana malam Jakarta, terutama ketika mereka membawakan lagu wajibnya Dekat Di Hati. "Jauh di mata namun.. dekat di hatiii", kontan para penonton meluapkan semua emosinya dengan bernyanyi nyaring bersama. 

"Ini adalah acara yang lebih dari sekedar pentas seni SMA. Semuanya profesional banget dan baru kali ini ada pensi yang sangat on time gini. Kita beri apresiasi untuk CRAVIER 2024!" ujar Anindyo Baskoro alias Nino, salah satu personil band RAN dari atas panggung.

Tidak hanya para guest star, siswa-siswi SMA Labschool Cibubur ikut serta memeriahkan CRAVIER dengan penampilan tari tradisional, fashion show, dan band SMA Labschool Cibubur.

Dengan mengusung tema RESONATE yaitu Rewilding The Echoes of The Nature: A Symphonic Celebration of Biodiversity, CRAVIER mampu memikat hati penonton dengan tiga maskot menggemaskannya yaitu Peppy sang penyu membawa lingkungan alam, Pinu sang penguin yang merupakan representasi lingkungan gletser, dan terakhir namun tak kalah penting adalah Otu sang orangutan sebagai representasi lingkungan hutan. 

Sesuai komitmen CRAVIER pada acara opening, sebagian dana dari CRAVIER 2024 disumbangkan ke gerakan penanaman mangrove melalui lembaga non profit GWF. Penanaman mangrove ini bertujuan untuk tidak hanya membantu dalam mengurangi erosi pantai tetapi juga memberikan habitat penting bagi berbagai spesies laut.
CRAVIER merupakan pentas seni SMA dengan panitia yang beranggotakan siswa-siswi SMA Labschool Cibubur, namun penyelenggaraan event ini dilaksanakan secara profesional dan sangat baik. 

"Dari dimulainya acara sampai dengan akhir boleh dikatakan tidak ada cacat dan mulus sekali", ujar Kepala Sekolah SMA Labschool Cibubur, Pak Ali Chudori dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA Edukasi, Senin 29 Juli 2024.

CRAVIER 2024 ini menunjukkan komitmen siswa-siswi SMA Labschool Cibubur, tidak hanya dalam mengadakan event musik yang sukses membahagiakan penonton namun juga kepeduliannya terhadap rehabilitasi lingkungan alam dan Indonesia yang lebih hijau. Selamat kepada semua panitia CRAVIER 2024 dan sampai berjumpa lagi tahun depan!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya