PPM Manajemen Siap Terapkan Teknologi AI

Ketua Umum Pengurus Yayasan PPM, Ir Tjahjono Soerjodibroto
Sumber :
  • PPM Manajemen

Jakarta, 14 Juli 2024 – PPM Manajemen baru saja merayakan ulang tahun ke-57, menandai komitmen berkelanjutan terhadap keunggulan, ketahanan, dan adaptabilitas.

Jurus Pupuk Indonesia Pacu Inovasi Sukses Ciptakan Benefit hingga Rp 1,8 Triliun

Acara perayaan diselenggarakan di Menteng, Jakarta Pusat dengan tema carnival family gathering, menghadirkan hiburan, hadiah, dan jajanan UMKM.

Konsep yang diusung pada ulang tahun kali ini adalah menyoroti pencapaian signifikan dalam berbagai bidang, terutama selama krisis COVID-19 melalui transformasi dan inovasi.

Jurus Lippo Karawaci Dukung Pengembangan Bisnis Lokal Lewat Aryaduta Hotel

Ketua Umum Pengurus Yayasan PPM, Ir Tjahjono Soerjodibroto menyampaikan bahwa dalam perjalanan panjang selama 57 tahun ini, PPM Manajemen telah melalui banyak tantangan dan meraih banyak pencapaian.

“Tema 'Akselerasi Pertumbuhan yang Dinamis dan Kolaboratif' mencerminkan semangat kita untuk terus bergerak maju, berinovasi, dan berkolaborasi,” ujarnya, dikutip VIVA Edukasi.

Inovasi Lewat 'Rebranding'

Kolaborasi strategis dengan universitas ternama di Asia dan dunia memperkuat komitmen PPM dalam meningkatkan kualitas pendidikan.

PT Binaman Utama dan divisi-divisi lainnya telah memberikan kontribusi besar dalam pengembangan talenta dan layanan konsultansi kepada ribuan perusahaan dan organisasi.

PPM Manajemen terus melakukan digitalisasi untuk meningkatkan efisiensi bisnis, dan telah membuka cabang baru di BSD untuk mendekatkan layanan kepada klien dan mitra bisnis di kawasan tersebut.

“Kami juga berencana membuka prodi baru dan menerapkan teknologi AI (artificial intelligence atau kecerdasan buatan),” tutur Kepala Divisi Teknologi dan Sistem Informasi PPM Manajemen Daniel David Parsaoran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya