Nikmati Peluang Karier dan Program Beasiswa dari Institut Teknologi Sains Bandung

Ilustrasi raih beasiswa
Sumber :
  • vstory

VIVA – Di tengah pesatnya pertumbuhan industri dan teknologi, muncul sebuah perguruan tinggi yang tidak hanya mengikuti perkembangan zaman tetapi juga menjadi pemacu inovasi.

Ribuan Mahasiswa Baru Ikuti Founder’s 5K Run, Kampanyekan Setop Bullying

Institut Teknologi Sains Bandung (ITSB) telah menetapkan dirinya sebagai katalisator bagi generasi mendatang yang ingin merevolusi industri dengan ide-ide segar dan solusi berkelanjutan. Berlokasi di Central Business District Kota Deltamas, di depan Mall AEON Deltamas, ITSB membangun fondasi yang kuat bagi para mahasiswanya dengan fasilitas modern yang terletak di kampus seluas 8 hektare.

Pendidikan Dengan Visi Lingkungan dan Industri

Unik, Salah Satu Kampus di Indonesia Larang Pakai Jersey MU

Dengan komitmen untuk menjadi perguruan tinggi nasional unggulan yang eco-industry oriented, ITSB menawarkan pendidikan yang dirancang khusus untuk menghasilkan lulusan yang tidak hanya cakap secara akademik tetapi juga memiliki kesadaran lingkungan dan kepekaan industri.

ITSB mempersiapkan mahasiswa untuk menjadi pemimpin yang inovatif dan bertanggung jawab dalam memajukan pembangunan nasional.

IUQI Bogor Berangkatkan 15 Mahasiswanya KKM Internasional ke Thailand

Fokus Pada Etika Profesional dan Kontribusi Nyata

Misi dari ITSB adalah untuk menyelenggarakan pendidikan yang mampu mencetak individu yang mahir dalam sains dan teknologi serta memiliki etika profesional yang tak tergoyahkan. Lulusan ITSB diharapkan mampu memberikan kontribusi yang berarti bagi masyarakat dan industri sambil memperhatikan keberlanjutan lingkungan. 

Program Studi dan Fakultas yang Menjanjikan Masa Depan Cerah

ITSB menawarkan berbagai program sarjana dan diploma seperti Fakultas Teknik dan Desain yang menyelenggarakan delapan program studi yakni Teknik Pertambangan, Teknik Metalurgi, Teknik Sipil, Teknik Perminyakan, Perencanaan Wilayah dan Kota, Desain Produk, Informatika dan Sains Data. Fakultas Vokasi juga tidak kalah menarik dengan program yang spesifik seperti program D4 (Sarjana Terapan) Teknologi Pengolahan Pulp dan Kertas, juga program D3 Teknologi Pengolahan Sawit.

ITSB

Photo :

Sinar Mas Sebagai Jembatan Menuju Dunia Kerja

Namun, apa yang benar-benar membedakan ITSB dari lembaga pendidikan lainnya adalah komitmennya yang kuat untuk memastikan lulusannya siap kerja. Berkat kerjasama erat dengan grup Sinar Mas, mahasiswa memiliki jalan mulus menuju karier yang sukses. Sinar Mas, salah satu konglomerasi terbesar di Indonesia, tidak hanya berperan dalam pembangunan infrastruktur akademik ITSB tetapi juga memberikan peluang karier yang menjanjikan bagi para alumni.

Program Beasiswa: Pintu ke Masa Depan Mahasiswa

Puncak dari komitmen ITSB terhadap pendidikan berkualitas dan kesempatan kerja adalah program beasiswa yang sangat ambisius. Dengan program beasiswa yang tersedia, ITSB membuka pintu bagi bakat-bakat terbaik Indonesia untuk berkembang tanpa khawatir terhambat oleh masalah finansial. Lebih dari itu, beasiswa ini bukan hanya sebuah tiket menuju pendidikan tinggi, tetapi juga sebuah peluang karier di Sinar Mas bagi lulusannya.

Saatnya Mengambil Langkah

ITSB tidak hanya mengutamakan pendidikan berkualitas, tetapi juga menyediakan jalur langsung bagi mahasiswa untuk terjun ke dunia kerja yang kompetitif melalui Program Beasiswa. Ini adalah kesempatan emas bagi mahasiswa yang berambisi untuk menjadi bagian dari generasi yang akan membawa perubahan nyata di industri. ITSB membuka pintu bagi mahasiswa untuk menjadi pionir yang akan mengemban misi pembangunan berkelanjutan dan beretika.

"Mahasiswa yang tertarik untuk mengambil peran aktif dalam industri sains dan teknologi, kunjungi ITSB di Kota Deltamas, Cikarang Pusat, atau jelajahi [itsb.ac.id] untuk lebih banyak informasi mengenai peluang yang ditawarkan oleh kampus ini. Wujudkan masa depanmu Bersama ITSB!," demikian siaran pers Universitas 123, Rabu 10 Juli 2024.

Baca artikel VIVA Edukasi menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya