Pentingnya Edukasi Praktik Akuakultur di Indonesia

Acara APA24
Sumber :
  • Regal Springs Indonesia

Surabaya, 10 Juli 2024 – Regal Springs Indonesia berperan aktif dalam Asian-Pacific Aquaculture 2024 yang berlangsung di Surabaya, menegaskan komitmennya dalam mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia melalui sektor perikanan yang berkelanjutan.

Jejak Inspiratif Timothy Ronald, Gemar Berbagi hingga Bangun Sekolah di Pelosok Negeri

Sebagai salah satu produsen terkemuka ikan tilapia global, Regal Springs memanfaatkan platform ini untuk tidak hanya memamerkan produk unggulan tetapi juga untuk mengedukasi dan menginspirasi masyarakat terkait praktik akuakultur yang bertanggung jawab dan inovatif.

Dalam sambutannya di APA24, Rudolf Hoeffelman, Direktur Utama Regal Springs Indonesia, menekankan pentingnya pendidikan dan kolaborasi dalam mencapai keberlanjutan dalam sektor akuakultur.

10 Jenis Ikan yang Tidak Disarankan untuk Dikonsumsi, Berbahaya Bisa Sebabkan Kanker!

"Kami sangat antusias untuk berpartisipasi dalam Asian-Pacific Aquaculture 2024. Ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk saling berbagi pengalaman dan pengetahuan dalam bidang akuakultur berkelanjutan," ujarnya, dikutip VIVA Edukasi dari keterangan resmi.

Penebaran pakan organik untuk ikan Tilapia.

Photo :
  • Dokumentasi Regal Springs.
Universitas Jambi Gelar Wisuda ke-110, Ini Harapan Rektor

Perusahaan juga aktif dalam Gerakan Pangan Biru, sebuah inisiatif global untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya sumber daya perikanan yang berkelanjutan.

Melalui strategi ambisius untuk memanfaatkan produk sampingan dan upaya dalam memasyarakatkan konsumsi ikan (Gemarikan), mereka ini berupaya tidak hanya menciptakan produk berkualitas tetapi juga memaksimalkan dampak positifnya pada masyarakat.

Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin yang juga hadir dalam pembukaan acara, mengapresiasi kontribusi Regal Springs Indonesia dalam edukasi dan pengembangan industri akuakultur di Indonesia.

"Melalui APA 2024, kita dapat menghasilkan sinergi yang lebih kuat antara pemerintah, sektor bisnis, dan akademisi untuk mendukung pertumbuhan sektor akuakultur yang berkelanjutan," ungkapnya.

Bea Cukai sosialisasi ketentuan tentang cukai

Bea Cukai Kemas Edukasi Ketentuan tentang Cukai dengan Beragam Kegiatan

Bea Cukai Madura dan Bea Cukai Kediri, bersama pemerintah daerah melakukan sosialisasi ketentuan tentang cukai dengan memanfaatkan dana bagi hasil cukai hasil tembakau.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2024