Simak! Ternyata, Segini Biaya Pendidikan bagi Mahasiswa Baru di Poltek Harber

Ilustrasi Mahasiswa Berkarya
Sumber :
  • UPJ

VIVA – Politeknik Harapan Bersama (Poltek Harber) yang berada di Kota Tegal, Jawa Tengah saat ini menjadi Politeknik Swasta Peringkat 1 Nasional Versi Webometrics Tahun 2024. Bahkan tak hanya versi Webometrics, Poltek Harber juga mendapat predikat Politeknik Swasta Terbaik Versi SINTA Kemendikbudristek Tahun 2024.

Mahasiswa ITB STIKOM Bali Ciptakan Mesin Berteknologi AI untuk Mensortir Buah Jeruk

Saat ini Poltek Harber memiliki 11 program studi unggulan dan inovatif di antaranya Teknik Informatika, Teknik Komputer, Teknik Elektronika, Teknik Mesin, Keperawatan, Kebidanan, Farmasi, Desain Komunikasi Visual, Akuntansi, Perhotelan, dan Akuntansi Sektor Publik.

Dalam rangka perayaan Dies Natalis ke-22 Politeknik Harapan Bersama (Poltek Harber) yang jatuh pada 8 Juli 2024, Poltek Harber memberikan kado spesial kepada calon mahasiswa baru yang melakukan registrasi pendaftaran pada bulan Juli 2024.

Koleksi Busana yang Terinspirasi dari Lampung Meriahkan Front Row Paris 2024

Ginanjar Wiro Sasmito selaku Wakil Direktur Bidang Humas dan Kerja Sama menyampaikan pada perayaan Dies Natalis ke-22 ini, Poltek Harber memberikan kado spesial bagi calon mahasiswa baru yaitu potongan 22% biaya SPI atau uang gedung  bagi calon mahasiswa baru yang melakukan registrasi di bulan Juli.

Pasca Demo Kawal Putusan MK, Belasan Mahasiswa di NTB Dipanggil Polisi

“Saat ini Poltek Harber berupaya memberikan kesempatan bagi anak bangsa untuk bisa menempuh pendidikan tinggi, dengan berbagai beasiswa yang dapat di akses oleh calon mahasiswa baru Poltek Harber. Kini kami juga mempunyai program potongan biaya 22% dalam rangka Dies Natalis”, ungkap Ginanjar.

Poltek Harber Raih 7 Penghargaan, Terbaik di Jateng

Photo :
  • Dok.istimewa

Ketua Tim Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB), Imam Hasan menambahkan, selain program potongan biaya 22% dalam rangka Dies Natalis, Poltek Harber juga menyediakan berbagai macam beasiswa yang tersedia, antara lain Beasiswa Bidikmisi Harber Putra Daerah, Beasiswa Bidikmisi Pemerintah Daerah, Beasiswa Ikatan Dinas Perusahaan, Beasiswa Prestasi, Beasiswa Apresiasi, Beasiswa Organisasi, Beasiswa Rangking, Beasiswa Tahfidz, Beasiswa Influencer, Beasiswa KIP Kuliah.

Saat ini, Poltek Harber membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024/2025 melalui laman poltekharber.ac.id.

Baca artikel VIVA Edukasi menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya