Pertajam Nilai Bisnis, Startup Ini Dorong Kegiatan Reward dan Edukasi
- Pixabay
VIVA Edukasi – Sebagai perusahaan startup, JCC mempunyai tantangan besar dalam memasarkan produknya dikarenakan brand baru yang tentunya belum dikenal di masyarakat luas.
Tetapi itu bukanlah suatu hal yang menghambat proses pemasarannya, dikarenakan JCC telah membuat sistem distribusi yang memudahkan para agen untuk menjalankan bisnisnya.
Brand ini juga mempunyai produk fast moving yang sangat diminati di pasar, dan sebagai ujung tombak pemasaran agen JCC telah teruji kemampuannya untuk meraih pasar dari produk sejenis yang telah ada sebelumnya.
Ini merupakan hal yang tidak mudah tetapi dengan mentalitas pemenang, hal ini dibuktikan dengan JCC telah berhasil dalam waktu 6 bulan sejak berdirinya mampu memberikan promo ke Bali 4 hari 3 malam dengan kualitas yang tidak main-main.
“Dari setiap promo, kami akan selalu sisipkan ilmu kehidupan oleh orang yang memiliki nilai di bidangnya agar agen-agen kami nantinya semakin sukses harus semakin bijaksana,” kata Osa Jasmine selaku Direktur Utama PT Jasmine Cahaya Cemerlang.
Adapun rangkaian acaranya meliputi wisata kunjungan pabrik yang memproduksi produk JCC, wisata danau bratan, training exclusive golden rules bersama komisaris JCC bapak Putu Eka Suryawan, spiritual dalam berbisnis bersama Dokter I Wayan Mustika.
Dalam acara tersebut Jasmine Cahaya Cemerlang juga meluncurkan produk terbarunya yaitu JCC Herba J (jamu tradisional rasa millenial) dan JCC Herba Capsule.
“Tidak hanya memberikan liburan gratis ke Bali saja, fasilitas aplikasi landing page juga akan diberikan secara gratis untuk agen dan reseller,” tutur Osa Jasmine
Startup JCC pun sangat menyadari bahwa mengedukasi dan penghargaan adalah hal yang sangat penting bagi para pelaku bisnis, penghargaan ini menjadi kan agen lebih termotivasi melakukan yang terbaik.
Semua agen berprestasi terdiri dari kota Bandung, Sukabumi, Purwakarta, Jakarta, Cikarang, Padang, Palembang, Banjarmasin, Pontianak, Kediri, Trenggalek, Batam, dan lainnya.
Tentu ini sudah menjadi bukti bahwa produk dan bisnis ini diterima oleh masyarakat Indonesia.