IPB University Raih Penghargaan Terbaik Pertama PTNBH 2021

IPB University Raih Penghargaan Terbaik Pertama PTN Berbadan Hukum 2021
Sumber :
  • YouTube Kemendikbud RI

VIVA – IPB University meraih penghargaan terbaik pertama dalam katagori Perguruan Tnggi Negeri Berbadan Hukum (PTNBH) 2021.

Tata Kelola yang Baik Jadi Bukti Komitmen sebuah Peruasahaan itu Baik

Penghargaan itu diberikan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui live streaming YouTube Kemendikbu RI, Jakarta, Selasa (15/3).

Pengumuman itu ditayangankan dengan judul Penghargaan Mendikbudristek - Implementasi SAKIP dan Kinerja Anggaran Terbaik Tahun 2021.

Raih Penghargaan Penataan Transportasi, Pemkot Depok Kena Bully Warganet

"Saya umumkan penerima pernghargaan implemantsi SAKIP terbaik pertama  katagori PTNBH jatuh ke IPB University," ujar Sekretaris Jenderal Kemendikburistek Suharti.

Dalam pencapaiannya tersebut IPB University mendapatkan nilai 94,41 (sangat baik). Lalu disusul Universitas Pendidikan Indonesia nilai 91,33 (sangat baik) dan Universitas Indonesia dengan nilai 91,04 (sangat baik).

Beri Kontribusi Positif, Selly Adriatika Diberi Penghargaan Ini

Sekretaris Jenderal Kemendikburistek Suharti mengucapkan terimakasih atas pencapaian ini semua. "Semoga tahun 2022, kinerja kita bisa kita tingkatkan lagi," ujarnya.
 

Bank bjb raih penghargaan

bank bjb Raih Penghargaan Pengembangan UMKM Terbaik Dari IWEB

bank bjb terus berkomitmen untuk mendorong pertumbuhan UMKM dengan menyediakan berbagai layanan dan produk perbankan yang disesuaikan dengan kebutuhan.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2024